Bekerja dan Berkaya Sinergi Kampus USTJ, Presma Lantik Gubernur Fakultas dan Bupati Jurusan

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com – Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), Malvin Yobe melantik Gubernur-Gubernur Fakultas dan Bupati-Bupati Jurusan USTJ Periode 2017/2018, Pada Rabu, (15/11/17) di Aula USTJ – Papua yang dipilih secara serentak.

 

Thema yang diangkat di dalam upacara pelantikan itu ialah “Bekerja dan Bekarya Sinergis Untuk Kemajuan Kampus USTJ”

 

Presiden Mahasiswa (Presma) USTJ, Malvin Yobe, dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bangga karena telah terlaksana pemilihan gubernur fakultas dan bupati jurusan di lingkungan USTJ dengan baik, karena, menuruntnya upacara pelantikan itu telah terjawab visi dan misi dari BEM.

 

“Kami telah melakukan pemilu raya, dan itu patut dicontohi untuk kampus lainnya di tanah Papua, karena sistem Pemilu raya di USTJ ini dilakukan secara  sistem Presidensial,”katanya.

 

Sementara itu, Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan, Isak Rumbarar, ST, menyatakan proses yang telah dilakukan adalah langkah yang sudah meranjak jauh dan itu langkah yang signifikan dan perlu diapresiasi.

 

“Saya bangga dengan kalian, karena  kalian (KPUM dan jajarannya, red) telah bersinergis dan bekerja keras dalam menyelenggarakan pemilu raya ini. Ini contoh bagi kampus-kampus lainnya di kota Jayapur dan  Papua,”kata Rumbarar dalam sambutan Usai Pelantikan Gubernur Fakultas dan Bupati Jurusan USTJ.

 

Ia berharap, setelah lantik ini perlu menyelenggarakan Rapar Kerja (Raker) sehingga dapat bersinegis mewujudkan visi dan misi kampus USTJ ini.

 

Pewarta    : Alexander Gobai

Baca Juga, Artikel Terkait