Bertarung Pilkada 2018, Anak Bupati Nabire Menikah

1 Bulan yang lalu

TANAH PAPUA

ADMIN


NABIRE, KABARMAPEGAA.com -  Anak Bupati Kabupaten Nabire, Inarius Douw menikahi dengan salah seorang putri yang asalnya dari kabupaten Biak, Fani Aliya Kafiar. Keduanya merayakan Pesta Akad Pernikahannya di Gereja Kemah Injili Indonesia Jemaat Bethesda Karang Mulia, Nabire, Papua, Sabtu, (9/12/2017)  Pukul  10.50 Wit.

 

Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw, juga ikut memeriahkan pesta pernikahan anaknya yang belakangan ini dikabarkan akan bertarung Pesta Demokrasi sebaga bursa calon kandidat Bupati di Kabupaten Deiyai tahun 2018.

 

Berhasil diwawancarai kabamapegaa.com, Inarius Douw, bahwa pihaknya akan maju sebagai salah satu calon kandidat Bupati di Kabupaten Deiyai sehingga dilaksanakan pernikahan sebelum dibuka pendaftaran pemilihan yang akan berlangsung Januari pada tahun 2018.

 

Dikatakan Istri pertama ditinggalkan seorang suami dan anaknya. Pengakuan suami, saya menunggu istriku tercinta kembali, banyak pendekatan yang saya lakukan akan tetapi semuanya menolak oleh istri dan pihak keluarga perempuan.

 

“Saya menunggu selama lebih dari 3 tahun, namun dia sudah menikah dengan orang lain, sehingga saya mencari calon istri baru. Syukur saya mendapat hubungan dengan Fani Kafiar selama kurang lebih 2 tahun lebih berjalan baik, sampai hari ini dilaksanakan pesta pernikahannya,”katanya.

 

Sementara Pantauan media ini, para tamu undangan lebih dari 500 orang yang ikut memeriahkan pesta Pernikahan,  baik undangan bahkan keluarga suami dan istri Inarius dan Fani.

 

Prosesi pernikahan diakhiri dengan acara penandangan surat Nika keluarga Gereja sekaligus dengan surat Nika Pemerintah.

 

Pewarta    : Marinus Gobai

 

Editor        : Alexander Gobai

Foto Kabar Peristiwa