Dies Natalis  Ke-17 IPPMMAPI:  Berkomitmen untuk bangkit mandiri

15 Hari yang lalu

PENDIDIKAN

ADMIN


JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com— Dies Natalis Ke- 17 Ikatan Pemuda, Pelajar,  Mahasiswa dan Masyarakat Piyayita (IPPMMAP) se- Jayapura gelar. Kamis (5/4/2018) bertempat di Gereja Pos PI imanuel, Kota Raja Luar, Jayapura Papua.

 

Dies Natalis kali ini berthemakan: “Ajak kita berkomitmen untuk bangkit mandiri kembangkan potensi Piyayita." Dengan pembicara utama Ev. Otniel Tenouye, S.Th.

 

Panitia  Dies Natalis ke- 17 IPPMMAP, Samuel Nawipa mengatakan melalui HUT ini kita dapat mengubah pradigma lama menjadi pradigma baru, Ia tidak hanya bertumbuh usianya saja tetapi dia bertumbuh subur kualitas kita.

 

“Tak putus asah, Apresiasikan kepada wadah IPPMMAPI untuk menbimbing mangarahkan dalam proses kegiatan awal hingga puncak karena berjalan aman dan lancar, " katanya.

 

Kemudian dari tempat yang sama pembicara utama, Ev. Otniel Tenouye, STh.  mengajak peserta HUT  IPPMMAPI harus miliki iman dan  Hikmat-Nya agar hidupi dunia tantangan bisa bisa licik seperti ular, Tulis seperti Burung mertapi dan halus seperti ular. 

 

"Maka dengan iman kita bisa bentangkan dunia era globalisasi yang begitu canggih dan termaraknya,"Paparkan Tenouye.

 

Sementara itu, Yosias Obaipa, S.Th sebagai perwakilan orangtua mengatakan wadah IPPMMAPI adalah wadah pembelajaran kita. 

 

" IPPMMAPI adalah wadah untuk saling melengkapi dan  saling motivasikan antara kita untuk maju dan berkembang.  Kita menjadi orang sehingga suatu saat nanti kita menjadi orang berguna di tengah tengah masyarat paniai papua," tutup  Obaipa.

 

Pewarta: Maii Muyapa

Editor: Manfred Kudiai/KM

Foto Kabar Peristiwa