Diusung Partai PKB dan Nasdem, Pasangan MN-OK Mendaftar di KPU Paniai

Cinque Terre
Alexander Gobai

5 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

PANIAI, KABARMAPEGAA.COM-- Dalam  rangka penyelenggaraan  Pemilihan Bupati  dan wakil Bupati Paniai serentak 2018 di Kabupaten Paniai, dengan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan NasDem Wilayah Propensi Papua, Dewan Pimpinan NasDem Pusat, dan  Dewan Pimpinan PKB  Wilayah Propensi Papua, Dewan Pimpinan Partai PKB  Pusat memberikan persetujuan Kepada calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Paniai.


Pasangan tersebut, Mecky Nawipa-Okopianus Gobai untuk mendaftar usung melalui Parpol Partai nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertempat Kantor KPU  Madi Pada hari ini, Rabu, (10/01/2018).


Ketua Koasili Partai PKB dan Nasdem, Samuel Gobai mengatakan  kami akan mendaftar hari ini untuk calon bupati Dan wakil bupati Paniai Pasangan mecky Nawipa dan Oktopianus Gobai usung melalui parpol  bedasarkan sesuai usulan Partai politik sebagai pigur terbaik.
 

Kata dia, kami sedang mendaftar hari ini, bedasarkan surat rekomedasi   DPP Partai Nasdem nomor 173,kpts/DPP/NasDem/XI/2017 dan surat DPP Partai PKB Nomor 15139/DPP-03/VI/A.2/1/2018.


Sementara itu, sekretaris Koalisi Partai Kebangkitan bangsa dan NasDem, Alberth Yogi mangatakan Kami sedang mendaftar melalui dua Partol ini berdasarkan persetujuan dari kedua Partol, DPP,  DPW dan  DPD untuk mencalonkan  bupati dan wakil Bupati  Pasangan Mecky Nawipa dan Oktopianus Gobai.


Kata dia, Harapan Sekretaris Koalisi usung melalui Kedua parpol ini,kami akan siap menerima menang  dan kalah pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada 2018 Katanya. 


Pewarta: Yulianus Nawipa
Editor : Manfred Kudiai

Baca Juga, Artikel Terkait