Dolince Iyowau: salut dan bangga telah lahirkan kader-kader baru pimpin AMP Jakarta

7 Hari yang lalu

KABAR PAPUA BARAT

ADMIN


YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.com—Sekretaris Umum I Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Pusat, Dolince Iyowau mengatakan pertama-tama salut dan bangga kepada semua anggota AMP komite kota Jakarta yang telah menyelenggarakan Konferensi dan restruktur kepengurusan baru.

 

Hal ini disampaikan kepada media ini setelah AMP Komite Kota Jakarta langsungkan pemilihan pengurus baru pada hari Jumat (13/4/2018) bertempat di sekretariat AMP KK Jakarta, asrama Wiselmeren Tebet, Jl. Kebon Baru, Jakarta Selatan.

 

“Pertama-tama salut dan Bangga kepada semua kamerad Komite Kota Jakarta ( KK-JAKARTA) yang mana telah menyelenggarakan Konferensi dan restruktur kepengurusan baru, hingga melahirkan kader-kader baru sebagai tulang punggung organisasi dalam masa kepemimpinan kedepan,” jelas Dolince saat dihubungi media ini, Jumat (13/4/2018).

 

Dengan ini, Dolince Iyowau mengapresiasi kepada seluruh anggota AMP KK Jakarta atas suksesnya konferensi dan restruktur kepengurusan baru.

 

Dalam kegiatan ini, Helena Kobogau terpilih sebagai ketua,  Siwa Hessegem sebagai Sekertaris dan Bella Weya sebagai Bendahara.

 

Baca juga: Helena Kobogau Ucapkan Terimakasih atas Kepercayaan Pimpin AMP KK Jakarta

 

“Semoga api perlawanan terus-menerus berkobar hinggap cita dan cinta kita yakni, Pembebasan Nasional Papua Barat itu tercapai,” harapnya.

 

Untuk itu, Dolince berpesan kepada  Helena kobogau yang terpilih sebagai ketua AMP Jakarta untuk tidak menganggap dirinya sebagai perempuan biasa melainkan menjadi pemimpin revolusioner.

 

 “Jangan menganggap diri kamerad sebagai perempuan biasa tapi jadilah pemimpin perempuan yang revolusioner dalam kerja-kerja revolusi menuju pembebasan nasional Papua Barat.”

 

Harapnya, semua pengurus harian AMP KK Jakarta  yang sudah mengisi dalam struktur kepengurusan baru untuk tetap semangat di garis perjuangan.

 

“Tetap setia di garis perjuangan hingga titik darah penghabisan dan terus belajar Banyak; Membaca; Diskusi; dan Lawan. Maka, jadilah pemimpin-pemimpin yang siap memimpin dan dipimpin. “Hasta La Victoria Siempre Kameraders....” tutup Sekrum I AMP Pusat ini.

 

Pewarta: Manfred Kudiai/KM

Foto Kabar Peristiwa