Gedung Gereja dan Pastori Jemaat Golgota Kingmi Paniai Diresmikan

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

PANIAI, KABARMAPEGAA.com - Gedung Gereja dan rumah pastori kemah Injil (KINGMI) Tanah Papua, Klasis Aga barat Jemaat Golgota Okonobaida telah diresmikan. Peresmian itu dilaksanakan Ketua Klasis Aga barat Yulius Degei pada, Selasa,(12/12/2017)  di Distrik Topiyai, Kabupaten Paniai.

 

Peresmian itu turut hadir kepala Distrik Topiyai Beni Degei, Anggota DPRD Fabianus Degei, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Madi, Yuliton Degei, guru-guru SD sedistrik Topiyai dan Ekadide, serta masyarakat Ekadide dan Topiyai.

 

Dalam sambutanya, Kepala Distrik Topiyai mengatakan, dirinya merasa bersyukur karena pembangunan Gedung Gereja dan rumah Pastori telah diselesaikan dalam 3 tahun, sehingga, harapanya gedung ini harus menjadi tempat untuk beribadah bagi umat Tuhan di distrik ini.

 

“Saya berharap, jangan merusak gedung ini, jagalah sebaik-sebaiknya karena gedung ini adalah asset gereja dan umat,” jelesnya.

 

Pada saat yang sama, Ketua Panitia Peresmiaan gedung gereja, Deni Degei mengatakan, berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan selama pembangunan gedung gereja dan pastori dilakukan, baik berupa bama, dana dan moril.

 

Pewarta               :  Yulianus Nawipa

 

Editor                    :  Alexander Gobai

Baca Juga, Artikel Terkait