HF Gelar Penerimaan Anggota Baru Tahun 2017

5 Bulan yang lalu

KABAR PAPUA

ADMIN


JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com  -   Mahasiswa dan mahasiswi asal Wamena, Papua yang tergabung di dalam Honelama Family (HF) menggelar kegiatan perkenalan penerimaan anggota baru, Sabtu, (01/07/17) di Aula Asrama Mahasiswa Katolik Padang Bulan, Jayapura, Papua.

 

Tim kerja penyelenggara penerimaan perkenalan anggota baru tahun 2017, Hapoke Huby mengatakan, penerimaan anggota baru di tahun 2017 ini sebanyak 9 orang dan dibuat kegiatan dalam satu hari.

 

“kami buat kegiatan ini hanya di dalam satu hari saja,”kata Huby, Kepada kabarmapegaa.com.

 

Kata dia, pemateri yang diundang sebanyak dua orang, yakni, Kris Dogopia akan membawakan materi tentang manajemen waktu dan keuangan dan bapak Amos Huby akan membawakan materi tentang kehidupan honelama yang duluh, sekarang dan yang akan datang.

 

“Kami berharap dengan mengikuti kegiatan ini adik-adik bisa mengenal kakak-kakak dan keluarga. Selain itu juga agar terus membekali pengetahuan yang diberikan oleh kedua pemateri dengan baik agar bisa mengenal pentingnya kehidupan ini,”harapnya.

 

Sementara itu Perwakilan Badan pengurus Honelama Family, Natalis Kossay mengatakan, kegiatan penerimaan ini adalah kegiatan pertama kali yang dilaksanakan di  dalam HF ini.

 

Pasalnya, semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak postif kepada siapa saja terlbih kepada keluarga di honelam sana bahwa selain belajar di kampus, kami juga belajar dibuat tempat perkumpulan keluarga di kota jayapura dalam bentuk  oraganisasi.

 

“Meskipun sedikinya mahasiswa yang diterima pada penerimaan kali ini, tetapi dirinya mendukung tim kerja dan 9 orang anggota baru mempunyai semangat dan kekompakan ini yang menjadi penting,”kata Kossay.

 

Pewarta    : Alexander Gobai

 

 

 

Foto Kabar Peristiwa