HUT 6 April Kingmi Klasis Aga Barat: Meki-Okto Minta dukungan doa kepada Jemaat

12 Hari yang lalu

POLITIK DAN PEMERINTAH

ADMIN


PANIAI, KABARMAPEGAA.com—Pasangan No Urut 3 calon Bupati dan Wakil  Bupati Kabupaten Paniai, Meki Nawipa dan Oktovianus Goobai ikut ibadah peringati HUT 6 April bersama jemaat Klasis Aga Barat.

 

Colon Buapati dan wakil Bupati Paniai, no urut 3 ini  telah merayakan HUT 6 April bersama jemaat di Klasis Aga Barat sekaligus meminta permisi kepada umatnya. Hal ini disampaikan oleh sekretaris Amki klasis, Hans Kobepa Hubungi media kabarmapegaa.com. Jumat (6/4/2018) lalu.

 

Calon Bupati Paniai, Meki Nawipa mengatakan, kami  telah merayakan Hari HUt kingmi klasis Aga barat  dengan sangat meria.

 

“umatnya dan kami hadir ikut   ibadah bersama hari ini hanya  meminta permisi kepada umatnya dan meminta dukungan doa dari hamba-hamba Tuhan Gembala dan Pendeta karena kami sudah mendaftar calon Bupati dan wakil bupati Paniai priode 2018-2023,”  jelas Meki kepada media ini.

 

Untuk itu, lanjut  Meki seluruh Hamba Tuhan klasis aga barat didoakan maju bupati Paniai besok. “sehinga kami menyampaikan terima kasih atas dukungan doanya,”  diungkap meki  kepada media kabarmapega.com.

 

Tempat yang terpisah Sekretaris Amki Klasis Aga barat Hans Kobepa  mengatakan kehadiran pasangan nomor urut 3 sangat antosias umatnya dan mereka sudah mendoakan kepada Tuhan tentang maju Bupati paniai besok yang tarungan ini terutama pasangan  meki okto dengan aman dan tertibnya.

 

Kata dia  mengatakan mereka sudah mendoakan semua pasamgan yang maju  bupati paniai bukan pasangan meki okto saja karena semua pasangan anak putra daerah yang  terbaik asalkan  jangan kita mengalahkan orang yang maju bupati paniai ini.

 

“kami menyampaikan terima kasih banyak kepada  kehadiran  rombangan meki okto baik Timsel meki okto ,Anggota DPRD kabupaten paniai Pabianus Degei rombongan, dan lainnya,”  katanya.

 

Perwarta Yulianus Nawipa

Editor: Manfred Kudiai/KM

Artikel Terkait

Tidak ada artikel terkait

Foto Kabar Peristiwa