IPPMAS  Se-Jayapura Gelar Dies Natalis ke-18

27 Hari yang lalu

PENDIDIKAN

ADMIN


JAYAPURA, KABARMAPEGA.com—Bertempat taman Kepala Burung, Kota Raja Luar, Jayapura, Papua, Sabtu, (24/03/2018) Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Aiyawasi Sekitar (IPPMAS) Se-Jayapura Menggelarkan Dies Natalis yang  ke-18 tahun.

 

Kegiatan yang berthemakan “ Melalui Dies Ini, Memperkuat kita dalam kekeluargaan” ini di hadiri mahasiswa dan pelajar asal Tambraw,  Maybrat, Aiyawasi dan sekitarnya yang berada di Jayapura serta partisipan.

 

Peringati Dies Natalis IPPMAS yang  ke-18 tahun ini, Fr. Oksianus Bukega dalam kotbanya mengajak agar  Ikatan kekeluargaan ini harus kokohkan untuk berkembang berbagai ilmu pengetahuan yang embannya, demi diri pribadi, keluarga dan kalangan sosialnya.

 

Ketua  IPPMAS, Frans Bame mengatakan melalui Hut yang ke-18 ini, menyiapkan kader-kader sebanyak mungkin yang siap bersaing dalam kemajuan dunia saat ini. “Karena realita hari ini, Kader-kader IPPMAS sekarang telah menyebar luas memimpin Papua. Untuk itukita perlu sadari akan bersatu belajar dalam wadah ini,” katanya.

 

Ia menambahkan, tujuan wadah berdiri untuk memupuk kekeluargaan dalam satu wadah, sarana pembelajaran yang tersediah untuk kita berlatih kemampuan kita.

 

Sementara itu, Fr. Oksianus Bukega dalam kotbanya mengajak mahasiswa dan pelajar  agar mempersiapkan  diri dari sekarang. “Jika sekarang kita tidak menyiapkan diri berarti otomatis kita terlambat,” katanya.

 

Fr. Bukega juga meminta agar  terus menyuarakan suara kebenaran akan Allah dan kebenaran dunia fanah.

 

 “Ketika Allah berpihak kepada kita maka siapakah yang lawan kita, untuk itu andal kepada Tuhan untuk sebelum malakukan aktivitas kita sehari-hari, dan andalkan Tuhan dalam tiap Langkah hidup kita,” jelasnya dalam kotba yang dipetik media ini.

 

 

Pewarta:  Yosafat Maii Muyapa

Editor    : Manfred Kudiai/KM

Foto Kabar Peristiwa