KONI Nabire Resmi Buka Turnamen IPMANAPANDODE CUP 2017

4 Bulan yang lalu

KABAR PAPUA

ADMIN


NABIRE, KABARMAPEGAA.com—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Nabire, Drs. Madyo Prayitno yang   diwakili oleh staf dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Bpk, Norbertus Mote, SE.,Msi, secara resmi membuka kegiatan tunamen IPMANAPANDODE Sejawa - Bali Cup Tahun 2017,  Senin,(11/09/2017) di Lapangan SMP Negeri 5, Malompo, Nabire, Papua.`

 

Pada kesempatan itu, Ketua KONI mengapresiasi, dan  mendukung penuh kepada Panitia penyelenggara, karena kegiatan yang dilakukan amatlah  positif bagi generasi-genarasi emas yang mencintai sepak bola.

 

"Saya bangga, karena hampir tiap tahun  mahasiswa se-Jawa dan Bali melakukan turnamen, ini menjawab dan mendukung program KONI Nabire,"Kata Mote Kepada Wartawan.

 

Pihaknya berharap dengan diselenggarakan turenamen ini  agar menciptakan bibit-bibit pemain yang unggul yang kemudian hari dapat membanggakan nama Nabire di dunia sepak bola.

 

"Untuk menjawab itu, saya berpesan bahwa permainan harus berani beramain cantik di lapangan saat bertanding, jangan berambisi dan patut pada peraturan dalam pertandingan sepak bola,"Terangnya.

 

Sementara itu, ketua Panitia Natal Se-Jawa dan Bali di Yogyakarta, Dance Nawipa, mengatakan, dirinya merasa bangga karena telah menyelenggarakan turnamen ini, meski   banyak rintangan yang dihadapinya.

 

“Kerja sama team sangat baik, namun ada saja kewalahan dalam adminitrasi, tetapi itu bukan kendala, kita tetap semangat untuk terus maju sampai selesai,” jelasnya.

 

Selain mencari dana natal, kata dia, turnamen ini juga  betujuan  untuk menciptakan persatuan persaudaraan terhadap warga Nabire, karena hal ini menurutnya ini  salah stu cara  untuk dapat mengumpulkan kembali sebagai satu keluarga.

 

 Ini Tim yang terdaftar 

 

KPR Boys FC, Wami Star FC, Air Mansa FC, BLSB Bintang Timur FC, Lima Putra FC, Fajar Timur A dan B, Rebuncen FC, Garesi FC, Regas FC, Wespa-Sos, SSRP- Suksel FC Alias Sukikai Selatan, Wisata Putra A Dan B, Rem FC, Linkabo FC, Nifasi FC, RJM  Putra FC, IPPT (Ikatan Pelajar Pengunungan Tengah) FC, Amijabal FC, Koteka FC, All Star, Intan FC dan Rekaldap FC Alias Kali Susu.

 

Pewarta: Manfred Kudiai

Editor : Alexander Gobai

Foto Kabar Peristiwa