KPU Paniai  Lantik 115 PPD dan 648 PPS Tingkat Distrik

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

PANIAI, KABARMAPEGAA.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Paniai melakukan mengukuhan dan melantik 115 Anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) dan 648 Anggota Panitia Pengumutan Suara (PPS),  Senin, (4/12/17) di Aula Pemuda, Madi, Kabupaten Paniai, Papua.

 

Ketua KPU Paniai Yulius Gobai, mengatakan, sebenarnya kami sudah selesai tahapan pelantikan pada bulan November,  tetapi sedikit lama hanya karena masalah teknis internal dalam pihak KPU terhadap Pemerintah persoalan Pemutahiran data dan tahapan periksaan administrasi baik tes tertulis dan wawancara karena banyak yang tidak menerimanya.

 

“Namun puji Tuhan pada hari ini kami telah menyelenggarakan pelantikan perwakilan 23 distrik dan 216 kampung sekabupaten paniai dapat berjalan dengan aman dan tertib,” Kata Gobai Kepada kabarmapegaa.com.

 

Sementara itu, Komisioner KPU Paniai Sebulon Gobai menambahkan setelah melakukan pelantikan anggota PPD tingkat Distrik maupun anggota PPS tingkat kampung akan dilaksanakan Bimtek Pelantikan ini untuk sebagai bentuk mengetahui penugasan dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubenur provinsi Papua dan Pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Paniai Tahun 2018.

 

Pewarta               : Yulianus Nawipa

 

Editor                    : Alexander Gobai

 

Baca Juga, Artikel Terkait