Klemen Tinal: Kalau Bursa Calon Gubernur, Ya Kita Berdoa Saja

1 Bulan yang lalu

TANAH PAPUA

ADMIN


JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Papua  Yang juga sebagai Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal mengatakan untuk maju dalam bursa pencalonan Gubernur Papua tahun  2018 akan kita lihat-lihat, belum ada jawaban yang pasti.

 

“Ya, kita berdoa saja, karena kita ketahui bersama bahwa politik itu kan dinamis bukan statis, jadi harus disiapkan baik-baik dari semua sisi,”Kata Klemen, Kepada Wartawan, Sabtu, (02/12/17) di Salah Satu Hotel Sentani, Kota Jayapura, Papua Usai Dilantik DPD partai Golkar Oleh Ketua Umum DPP Pusat Golkar yang diwakili Ketua Koordinator Bidang Kajian Startegis dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Letjen TNI (Purn), Lodewijk Freidrich Paulus

 

Menurutnya, Untuk maju sebagai bursa calon kandidat Gubernur dari Partai Golkar nantinya, bukan hanya dilakukan dengan tutup mata, namun harus ada konsolidasi dari semua sisi.

 

“Ini semua harus diproses sesuai dengan jalur dan mekanisme yang sesuai,”Kata 02 itu.

 

Selain itu, untuk kader-kader yang baru saja dilantik baik kedua oraganisasi sayap, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Setanah Papua agar bersama membangun tali koordinasi yang jelas sehingga partai ini bisa hidup.

 

“Mari kita sama-sama saling mendukung,”ungkapnya.

 

Selain itu, terkait permasalahan Ketua Umum Golkar, kata dia, masalah itu, bukan masalah partai tapi masalah pribadi. Jadi, tak ada kaitannya dengan partai.

 

“Partai akan aman-aman saja, itu masalah pribadi,”jelasnya.

 

Pewarta    : Alexander Gobai

 

Foto Kabar Peristiwa