Mahasiswa Papua dan Bank Papua di Manado Rayakan Natal Bersama

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

MANADO,KABARMAPEGAA.com-- Bank Papua Cabang Manado dan Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Sulawesi Utara, Merayakan Natal Bersama. Kegiatan itu dilakukan di  Gereja Munafir, Manado, Sabtu, (09/12/2017).

 

Ibadah Natal diPimpin Oleh Pdt. Ricart Tumilar,SE.M.Si. Dalam khotbahnya mengatakan sebelum Tuhan hadir di dunia, dunia dalam Kondisi gelap, tetapi ketika Tuhan hadiri di dunia Ia  menerangi dunia dengan FirmanNya.

 

"Misalkan, sejak dahulu bangsa-bangsa di seluruh dunia berada di dalam Kegelapan, setelah kedatangan Tuhan dapat menyelamatkan Umat di dunia sekaligus menebus dosa-dosa umat manusia,"tuturnya.

 

Usai membawa Ibadah Sabda, wartawan kabarmapegaa.com, mendatangi Ibu Bertha, Pimpinan Bank Papua Cabang Manado. Dirinya mengatakan bahwa memang natal tahun ini kami berniat melakukan sendiri dengan seluruh peimpinan, Staf dan Karyawan Bank Papua, tetapi melihat dengan tenaga kepegawaian kurang, akhirnya natal tahun ini kami melakuakan bersama dengan mahasiswa Papua.

 

Niat baiknya kepada seluruh mahasiswa Papua yang kulia di Manado bahwa mari membantu kami untuk bersama-sama melakukan pelayanan yang baik untuk masyarakat Papua dan masyarakat sulawesi utara yang ada di sulawesi utara,

 

Sementara itu, Ketua Badan Pengurus Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Willson Itlay mengatakan kami mahasiswa Papua di manado mengapresiasi kepada pimpinan bank Papua cabang Manado serta karyawaan pengawai karena hadir dan bisa merayakan natal bersama dengan kami.

 

Pewarta          : Anton F Gobay

 

Editor              : Alexander Gobai

Baca Juga, Artikel Terkait