Menghayati Kisah Sengsara Yesus, Ipmanapandode Joglo Gelar Nobar dan Diskusi

20 Hari yang lalu

RENUNGAN

ADMIN


Yogyakarta, KABARMAPEGAA.com- Bertempat di Asrama Dogiyai Jln. Mangga No. 21,  Caturtunggal, DIY. Jumat (30/03/2018). Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai Yogyakarta Solo (Ipmanapandode Joglo) merayakan paskah dengan Nonton Bareng dan diskusi Film: The Pasion Of The Chris dalam rangka memperingati hari wafatnya sang Raja Damai Penebus dosa umat manusia, Putra Allah, Mesias yang diurapi.

 

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Kerohanian dan Pembina Mental Ipmanapandode Joglo, Anselmus Gobai, Habel Gobai dan yang dihadirinya anggota Ipmanapandode Joglo, kurang lebihnya 11 orang.

 

Nobar dan Diskusi ini dimulai dengan menonton kesaksian pemeran/actor utama “The Psian of The Chris, Jim Caviezel. Setelah itu dilanjutkan dengan nonton Filmya.

 

Peserta yang ikut serta dalam suasana benar-benar mengikuti setiap perhentian dalam kisah sengsara Tuhan Yesus kemudian merasakan betapa besar kasih Allah atas dosa-dosa umat manusia sehingga putranya wafat di kayu salib.

 

Anselmus Gobay membiarkan anggota yang ikut terlibat untuk merefkeksikan pengorbanan dalam kehidupan masing-masing sesuai dengan apa yang kita imani.

 

Badan Pengurus Harian Ipmanapandode Joglo, Manfred juga mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta yang hadir dalam nobar dan diskusi kali ini.

 

“Saya sangat berterimakasih kepada kalian semua yang hadir dalam nobar dan diskusi kali ini, kita jumlah orangnya begini tapi kegiatannya berjalan dengan tenang dan tenteram ini.  Ingat, sedikit orang bukan berarti kekurangan dan banyak orang bukan berarti kelebihan,” ujarnya

 

Kegiatan ini diakhiri pada pukul 22:15 WIB dengan doa penutup yang dibawakan oleh Habel Gobai.

 

Pewarta: Herman Mote

Foto Kabar Peristiwa