Menyongsong Injil Masuk Pedalaman Papua, Klasis Mimika Adakan Berbagai Lomba

25 Hari yang lalu

ROHANI

ADMIN


TIMIKA, KABARMAPEGAA.com—Bertempat di gereja Kingmi, Jln. C. Heatubun. No. 26 Timika, Papua, Minggu (25/3/2018)  Jemaat Baterah,  kembali menggelar berbagai kegiatan guna menyongsong hari Injil masuk di daerah pedalaman Papua.

 

Dalam kegiatan tersebut, diadakan berbagai lomba, dalam tiga  kategori, yaitu: lomba Vokal Group, Paduan Suara, dan Pop Singers.

 

Alasan kegiatan ini dilaksanakan seperti yang diungkap oleh ketua Panitia, Ligia Pigai dalam sambutannya bahwa “ Injil adalah kekuatan kita, Injillah yang menyelamatkan kita dari perbudakan belenggu dosa,” jelasnya.

 

Kata Pigai,  lombah ini merupahkan kebersamaan kita sebagai umat kerajaan surga maka  kami berharap mengahli potensi-potensi yang dimiliki  setiap jemaat.

 

Tempat yang sama, Mettu Badii,sebagai pengamat saat lombah berlangsung di gereja mengatakan potensi-potensi yang mereka miliki luar biasa, baik tingkat anak dan remaja, pemuda/i dan tingkat dewasa maka harus tingkatkan.

 

“Untuk itu, kedepan saya harap tingkatkan dan menggali bakat-bakat luar biasa yang Tuhan anugrahkan kepada setiap Jemaat yang ada,” ajaknya.

 

Sementara pantauan media kabarmapegaa.com dilapangan, yang ikut meriahkan lombah kurang lebih 19 group dari tiga kategori antara sekolah minggu, pemuda-pemudia dan dewasa. Kegiatan lomba pun berjalan lancar dan sangat meriah.

 

Pewarta:  Melvin Yogi

Editor: Manfred Kudiai/KM

Foto Kabar Peristiwa