Pelatih Arema FC: Persipura Memang Tim Papan Atas, Tapi Ingat, Kami Dalam Kondisi Sehat

1 Bulan yang lalu

KABAR PAPUA

ADMIN


JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com – Kepala Pelatih Arema FC Aji Santoso mengatakan, persipura memang Tim yang papan atas, namun ingat, kami juga dalam kondisi yang sehat, jadi pertandingan akan semakin menarik antara Persipura Jayapura VS Arema FC yang akan berlangsung, Minggu, (16/07/17) di Kandangnya Arema FC, Malang, Jawa.

 

Kata Aji Santosa bahwa, musim lalu di pentas Torabika Soccer Championship 2016 kedua tim berbagi skor imbang 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sedangkan di Jayapura, Persipura berhasil menekuk Arema dua gol tanpa balas.

 

Skor-skor ini menunjukkan kalau Tim Mutiara Hitam bukan lawan enteng bagi Arema FC.

 

Namun, pelatih Arema FC Aji Santoso tidak melihat rekor pertemuan tahun lalu sebagai acuan. Karena saat ini Arema sedang dalam kondisi bagus. Dalam lima pertandingan sebelumnya, Singo Edan belum tersentuh kekalahan.

 

Dari segi teknis, Tim Singo Edan sudah menyiapkan fisik pemain untuk kembali prima. Mengingat saat bersua Persipura, selain adu skill juga bakal terjadi adu stamina.

 

”Tentu salah satu kuncinya untuk melawan Persipura adalah fisik yang prima. Dankami sudah siapkan itu. Tidak ada pemain cedera atau akumulasi kartu,” tegas Aji seperti yang dikutip bola.com

 

Dalam duel kali ini, Arema berupaya untuk tidak menang dramatis lagi. Tapi menang dengan cara yang meyakinkan. Sebab, dalam dua pertandingan sebelumnya, Kera-kera Ngalam selalu nyaris kalah saat melawan Sriwijaya FC dan Gresik United. Meskipun di akhir laga mereka berhasil meraih tiga poin.

 

”Sebenarnya tidak jadi masalah bagaimana cara kami menang. Yang penting bisa memetik tiga poin. Tapi kami akan mencoba untuk unggul lebih dulu,” kat Aji  yang notabene mantan pelatih Persela Lamongan ini.

 

Pewarta      : Alexander Gobai

 

Sumber       : bola.com

Foto Kabar Peristiwa