WKRI Nabire Gelar KOBFERCAB Ke-IV Tahun 2017

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

NABIRE, KABARMAPEGAA.com - Wanita Katolik Republik Indonesia Dewan Pengurus Cabang Kristus Sahabat Kita (WKRI DPC KSK)  Nabire menggelar Konferensi Cabang Ke- IV Tahun 2017 di Aual Gereja Katolik KSK Nabire, Jumat, (08/12/17). Kegiatan bertujuan guna melakukan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus lama dan memilih kepengurusan baru Masa bakti 2017-2020.

 

Konfercab Ke- IV ini dibuka oleh Staff Ahli Bupati, Prayitno dan berlangsung selama sehari penuh dan dihadiri sebanyak 70 peserta diantaranya adalah Pengurus WKRI DPD Keuskupan Timika serta beberapa SKPD kabupaten Nabire;, juga dihadiri organisasi Wanita yang ada di Nabire, diantaranya GOW, Bhayangkari dan Persit Kodim serta ketujuh ranting itu dibawah cabang DPC KSK Nabire. Ketujuh Ranting itu ialah Wilayah 1, Wilayah 2, Wilayah 3, Wilayah 4, Wilayah Topo, Wilayah Wanggar, dan Wilayah Nabire Barat.

 

ketua Panitia,  Ibu Anastasia Riandhini mengatakan bahwa dalam konfercab ini, DPC KSK Nabire juga melakukan pemilihan kepengurusan baru yang dipilih oleh anggota WKRI sendiri yang tergabung dalam 7 ranting itu.

 

“Dalam pemilihan itu, ada 3 kandidat yang dicalonkan yakni Ibu Elisabet Pekei, Ibu Lince Giyai dan Ibu Siti. Hasil pemilihan itu ibu Elisabet Pekei Ukago terpilih sebagai Ketua, Ibu Siti sebagai Bendara dan Ibu Lince Giyai sebagai Bendahara periode 2017-2020,”Kata Anastasia, kepada kabarmapegaa.com.

 

Menurut Ibu Maria Damiana Delima Tekege, mantan ketua DPC KSK Nabire, setelah kami melakukan pemilihan akan ada misa kudus yang dipimpin oleh Pastor Yusuf Suharyoso bertempat di gereja KSK Jam 5 sore sekaligus melantik Badan Pengurus Baru terpilih oleh DPD WKRI Keuskupan Timika.

 

Lanjut Ibu Delima Tekege, setelah pelantikkan pengurus baru, akan dilanjutkan dengan acara penutupan yang akan ditutup langsung oleh Ketua Presidium 1 DPD WKRI Keuskupan Timika Ibu Fransiska Wakerkwa ditandai dengan pencabutan kartu peserta sekaligus makan malam bersama, dan acara selesai.

 

Pewarta     : Steven Degei

 

Editor         : Alexander Gobai

 

Baca Juga, Artikel Terkait