BPH Baru Ipmanapandode Bogor Dilantik

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

18 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Usai acara pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (Ipmanapandode) Bogor. (Foto: Doc. Ipmanapandode Bogor.Ist)

 

BOGOR, KABARMAPEGAA.com—Acara pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (Ipmanapandode) Bogor, periode 2018-20120 berlangsung meriah.

 

Kegiatan ini dilangsungkan pada hari Minggu (3/6/2018) kemarin. Bertempat di Yamewa, Jln. Widuri 1 No. 26, Bogor, Jawa Barat. Pelantikan ini dilangsungkan setelah pergantian pengurus melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke- 4 pada bulan Mei lalu.

 

Pembina Ipmanapandode Bogor, Dani Merianus Badii  menyampaikan selamat memimpin kepada pengurus  baru yang terpilih. “Harapan saya, dengan  kepegurusan baru ini dapat menjalankan tupoksinya , juga sebagai bagian dari belajar dan menjaga kebersamaan,” katanya.

 

Tim formatur, sekaligus koordinator pendidikan dan kerohanian yang baru terpilih, Joni Irianto Kotouki mengatakan kepengursan yang baru harus tahu arah dari awal dan kemana  organisasi Ipmanapandode Bogor.

 

Sementara itu, mantan ketua, Frans Goo juga  berpesan agar  dapat belajar dari pengalaman lalu.”Organisasi kedepan, yang baik dari kepengursan lama dapat dipertahankan supaya organisasi ini dapat berjalan baik.”

 

Sementara itu, ketua terpilih memimpin Ipmanapandode Bogor, periode 2018-2020,  Naftali Tagi mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik, hal-hal baik yang ditinggalkan oleh pengurus lama boleh kami pegan kemudian yang kurangnya kita sama-sama benahi selama masa periode kami.

 

“ Kami akan mengupayakan supaya roda  organisasi  kedepannya dapat berjalan sesuai AD/ ART,” tegasnya.

 

 Acara ini diakhiri dengan makan bersama sebagai bagian dari memupuk kebersamaan dan kekeluargaan di Tanah Pasundan Bogor. (Naftali Tagi).

 

(Admin/KM)

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait