BTM: Saya Besar dan Terkenal Karena Insan Pers

4 Bulan yang lalu

TANAH PAPUA

ADMIN


JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com – Dr. Drs. Benhur Tomi Mano (BTM) Selaku Walikota Jayapura, Papua mengatakan dirinya besar dan terkenal menjadi Walikota Jayapura karena adanya pers yang selalu menerbitkan informasi tiap kegiatan yang dilakukannya baik kegiatan pemerintah maupun kegiatan lainnya.

 

“Ya, saya sangat menghargai perkerjaan Pers yang setiap saat memberitakan informasi demi kemajuan daerah,”Kata Mano, Senin, (04/12/17) Kepada Wartawan Sebelum membuka kegiatan Pelatihan Jurnalistik Media Online Anti Hoax di Hotel Grand Abepura.

 

Menurutnya, pemerintah Walikota Jayapura telah mendapatkan kurang lebih 150 penghargaan dari pemerintah pusat bahkan Internasional karena adanya Pers yang selalu menjadi momok utama dalam memberitakan informasi yang membangun demi kemajuan Papua, lebih khusus di kota Jayapura.

 

“Saya secara pribadi memberikan apresiasi kepada para jurnalis, yang sudah mau memberikan kesan baik melalui cara kerja jurnalis yang profesional di kota Jayapura,”ungkapnya.

 

Ia mengaku bahwa dirinya mulai menjabat sebagai kepala distrik beberapa tempat di kota Jayapura hingga menjadi Walikoto, karena Pers yang membawa dirinya menjadi besar dan terkenal di mata masyarakat dan pemerintah.

 

Untuk itu, ia berharap dan mengajak kepada pers, mari mengedepankan nilai-nilai dan kaida-kaida jurnalistik yang profesional dan membantu pemerintah dan daerah dalam memberitakan informasi agar publik mengetahui secara benar, tepat dan akurat.

 

Pewarta               : Alexander Gobai

 

Foto Kabar Peristiwa