Bupati Dogiyai : ASN Akan Gunakan Absensi Elektronik

Cinque Terre
Alexander Gobai

5 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

DOGIYAI, KABARMAPEGA.com – Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa,S.Ip, mengatakan selama masanya ASN akan mengunakan Absensi Elektronik.

 

“Kita belajar disiplin waktu dalam melangsungkan kegiatan roda pemerintahan,  tidak ada yang pemalas masuk kantor,” Kata Dumupa, Kamis  (4/1/2018) dalam acara syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Dogiyai.

 

Selain itu, kata dia, pemerintahan kabupaten dogiyai akan menata ulang pemerintahan  mulai dari pemerintahan kampung sampai  distrik.

 

“Pelayanan masyarakat harus dari kepala kampung dan distrik sesuai fungsi dan tugas masing-masing,” katanya.

 

Dumupa mengajak mari bersama-sama membangun kabupaten dogiyai ini melalui visi dan misi Dogiyai Bahagia.

 

Sementara itu,  salah satu senior politik mantan DPRD Kabupaten Nabire, Paulus Bobi, berhara agar ada peran aktif masyarakat dalam mengawal jalannya visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai.

 

“mari kita menjaga dan menjamin stabilitas daerah agar Bupati dan Wakil Bupati dapat tenang menjalankan program pembangunannya,” jelasnya.

 

Pantauan awak media ini, acara syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati dimeriahakan oleh masyarakat dengan menggunakan busana adat.

 

Menjadi terkesan, ada sekelompok budayawan atau bunani, kelompok koor dari paniai dan dogiyai ikut partisapasi memeriahkan acara itu.

 

Pewarta      :  Yanuarius Goo

 

Editor          : Alexander Gobai

#Budaya

Baca Juga, Artikel Terkait