Diharapkan Sinergisasi Program di Setiap Angkatan

Cinque Terre
Alexander Gobai

14 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com – Kepala Program Studi  (Prodi) Arsitektur, Meriyana T. Zebua mengharapkan, kepada bupati Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  yang baru dikukuhkan dan dilantik mampu memprogramkan kegiatan mahasiswa yang mampu mensinergisasikan  program kerja di setiap angkatan. Mulai dari angkatan 2017 ke bawah.

 

“Kehadiran bupati HMJ yang baru periode 2018-2019 agar bisa menjembatani setiap program dan mensinergisasikan  di setiap angkatan.  Agar program yang dikerjakan dapat tersentuh kepada mahasiswa jurusan. Dan kegiatan itu pun harus dikenal baik di dalam kampus maupun  di luar kampus Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ),” katanya Kepada kabarmapegaa.com usai melantik Bupati HMJ Program Studi (Prodi) Arsitektur, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) USTJ di Padang Bulan, Jumat (4/5).

 

Dia berharap, setiap kegiatan yang akan diprogramkan agar sinergis dan menciptakan perubahan-perubahan yang baru dalam meningkatkan kualitas mahasiswa Jurusan Arsitektur yang bijak.

 

Sementara, Gubernur  FTSP USTJ, Wence Saud mengharapkan, bupati HMJ yang baru terpilih agar mampu  berkerjasama  di semua tingkatan organisasi kemahasiswaan (Orkem) USTJ. Seperti, BEM USTJ, Gubernur-Gubernur Fakultas dan Bupati Jurusan  dan anggotanya agar tali persaudaraan tetap terjaga.

 

“Pemilihan dan pelantikan Bupati HMJ bagian dari program BEM Fakultas. Makanya, kami lakukan pemilihan dan pelantikan itu,” katanya.

 

Bupati HMJ Prodi Arsitektur, Yohana Hungan,  menyatakan,  mengucap terimakasih kepada mahasiswa dan mahasiswi Arsitektur yang telah memilih dirinya sebagai bupati HMJ periode 2018-2019.

 

“Saya siap berkerja. Tidak ada kata tidak bisa. Saya akan ajak dan membawa HMJ Arsitektur yang lebih baik sesuai dengan visi saya, yaitu, mewujudkan mahasiswa dan mahasiswi arsitektur yang bersolidaritas, bersinergi, beretika dan bertaqwa kepada Tuhan,” ujarnya. 

 

Pewarta       : Alexander Goba

#Budaya

Baca Juga, Artikel Terkait