Helena Kobogau Ucapkan Terimakasih atas Kepercayaan Pimpin AMP KK Jakarta

Cinque Terre
Alexander Gobai

2 Bulan yang lalu
KABAR PAPUA BARAT

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

YOGYAKARTA, KABARMAPEGAA.com—Helena Kobogau menyampaikan terimakasih kepada Tuhan dan kepada Alianasi Mahasiswa Papua (AMP) Jakarta dan AMP Pusat atas kepercayaan pimpin AMP Jakarta.  Hal ini disampaikan setelah dirinya terpilih menjadi ketua dalam konfrensi dan restruktur yang dilansungkan pada hari Jumat (13/4/2018) bertempat di sekretariat AMP KK Jakarta, asrama Wiselmeren Tebet, Jl. Kebon Baru, Jakarta Selatan.

 

“Pertama-tama saya mengucapkan syukur kepada Tuhan dan yang kedua kepada semua kawan-kawan saya yang mana telah memilih saya dengan cara demokrasi dan juga terimakasih saya kepada pengurus Pusat Sekjen (Dorlince Iyowau) yang telah melantik saya menjadi Ketua AMP Komite Kota Jakarta,” jelas Kobogau saat dihubungi media ini, Jumat (13/4/2018).

 

“Untuk itu saya harap semua kawan-kawan AMP komite kota Jakarta baik yang ada dalam kepengurusan dan anggota agar selalu bersama-sama mempunyai rasa kebersamaan dan rasa memiliki untuk bersama bekerja di garis perjuangan menuju pembebasan nasional Papua Barat dengan penuh rasa tanggung jawab dan Setia pada pelayanan yang telah dipercayakan oleh Tuhan, Leluhur nenek moyang dan sisa-sisa rakyat Papua,” jelas Helena.

 

Ia menuturkan perjuangan masih panjang jadi semangat dan kekompakan kita semua akan menentukan arah jalannya sebuah gerakan yang maju dan militan dalam melawan penjajah dan merebut hak-hak Demokratik Nasional Papua Barat.

 

Harapannya, AMP komite kota Jakarta menjadi teladan dan contoh dalam mewujudkan kerja-kerja pengkaderan yang baik bagi penyadaran akan jati diri Individual manusia Papua itu sendiri dalam gerakan revolusioner yang sejati.

 

“Motivasi saya tidak banyak hanya satu melawan segalah bentuk penindasan demi Merebut kebebasan sejati yakni Pembebasan Nasional Papua Barat. Penentuan Nasib Sendiri Adalah Solusi Demoktratik Bagi Rakyat Papua. Papua Merdeka,” tutup Helena dengan semangat memimpin AMP Jakarta.

 

Pewarta: Manfred Kudiai/KM

Baca Juga, Artikel Terkait