Hidup Manusia Amat Penting di Mata Manusia dan Tuhan

Cinque Terre
Alexander Gobai

7 Bulan yang lalu
RENUNGAN

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

Oleh :  Onco Dogomo

 

Terimaksih Tuhan atas berkat sepanjang masa yang selalu memberian dan menciptaan seluruh jagat alam rayanya. semua indah dan permai di lihat di nikmati di sekitar semua itu. Sunggu luar biasa atas karya karya dari dulu hingga sekarang dan sampai kapan nantinya.

 

Semua ciptaan indah di lihat dan sepasang hingga tumbuh berkembang mengharumkan dunia dengan berbagai gerakan dan manfaat yang selalu melengkapi diantara satu dengan yang lain halnya.

 

Nyata dan sering kita dengar bahkan didalam alkitab semua ciptaan yang paling unik dan spesial adalah manusia karena dapat mampu berpikir dan menciptaan sesuatu hal baru sehingga dapat merasakan mana yang baik dan tidak dalam hidup di banding ciptaan lain.

 

Mana yang penting diantara manusia dengan ciptaan lainya. Sebenarnya yang paling penting adalah manusia kedua ciptaan lain tetapi fakta dunia terbalik bahwa ciptaan lain lebih penting dari pada manusia sehingga nilai kemanusiaan di biarkan begitu saja. Hal ini di buktikan dengan 3 point di bawa ini diantaranya uang emas dan manusia :

1.   Nyawa manusia dapat dibayar dengan uang
2.   Manusia mencari harta kekayaan
3.   Nilai kemanusiaan lebih menurun dari pada nilai uang dan Emas.

 

Nah itu dia, maka di harapkan jangan pentingkan benda tetapi pentingkan nilai kemanusiaan agar diantar kita tidak terjadi pembalikan fakta di atas nilai kebenaran.Semoga renungan singat membuat hati anda sadar akan nilai kemanusiaan dari pada benda yang hanya sekali senang yang tidak penting dalam kehidupan

 

Baca Juga, Artikel Terkait