IPPMMAPI FC Bungkusi Kemenangan Terhadap YUPIWO Putra 2:0

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
KABAR PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

Nabire, KABARMAPEGAA.com - Laga pertandingan Bola Voli putra antara IPPMMAPI FC vs YUPIWO yang digelar dari gereja Kingmi  Jemaat Bethel Nabire- Papua dalam rangka memeriahkan HUT Jemaat Bethel Ke-36 itu dimenangkan oleh IPPMMAPI FC dengan bobot poin 2:0 tanpa ada balasan dari TIm YUPIWO.

 

Ketika kabarmapegaa.com, Senin, (26/06/17) mendatangi Pelatih IPPMMAPI FC, Amos Adi, S.Ip menuturkan bahwa kemenangan kali ini adalah berkat kekompakan dan persatuan dari tim itu sendiri.

 

“Kami tidak mengganggap kemenangan ini menjadi satu acuan bahwa kami hebat, melainkan kami menang karena ada kesolidaritas dan persatuan dari Tim,”Ungkap Adi.

 

Menurut Adi, ada beberapa kendala yan dihadapi Tim kebanggaanya seperti  timnya baru bergabung di dalam kompetisi ini dan pemain juga diambil dari beberapa kota study, dari Jayapura  dan Nabire. Hal ini yang menurutnya, “Kita baru pengenalan antara satu pemain dengan pemain lainnya dan selanjutnya kita bisa melengkapi kelemahan yang dihadapi untuk dibenahi kemudian hari,”Katanya.

 

Ia berharap, kemenangan yang diperoleh ini bukan satu-satunya mencari kemanangan dalam kompetisi ini, melainkan untuk memeriahkan HUT Jemaat Bethel ke-36 ini. Selain itu juga mempersiapkan pemain-pemain IPMMAPI agar bisa bermain di kanjang-kanjang resmi.

 

Pewarta    : Admin Stefanus Gobai

 

Editor        : Alexander Gobai

Baca Juga, Artikel Terkait