Keluarga Alm Drs. Hubertus Kegou  Mengucapkan Terimaksih kepada Pemda Dogiyai

Cinque Terre
Manfred Kudiai

27 Hari yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Pemred Kabar Mapegaa (KM)
Setelah Keluarganya melangsungkan Ibadah duka, Sabtu (26/5/2018) bertempat di Peumnas II, Waena, Asrama Kasih Hagar, Jayapura, Papua. (Foto: Efendi Mina/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com-- Keluarga almahrum Drs. Hubertus Kegou, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Dogiyai menghebus nafas terakhir di Tokapo Kabupaten Dogiyai, Rabu (26/05/2018) pukul 05:00 WIT berlum lama ini,  Istri Almarhum Hagar A Madai mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Dogiyai yang telah memfasilitasi menemuhi jasatnya.

 

Hagar A. Madai mengatakan saya kaget saat menerima berita kepergian Bapak melalui telpon dari Rudolf Anouw. “Karena satu minngu sebelumnya bapa telpon dari Dogiyai dan bercerita riang dengan kami sekeluarga tetapi semua itu hanya tinggal kenangan bagi kami keluarga yang ditinggalkan.” 

 

Selaku istri Hagar A, lanjut Aksamina Madai, mantan DPRP- Papua dan anak-anaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Dogiyai atas bantuan berupa uang, transportasi udara maupun transportasi daarat dan bahan bama lainnya.

 

“selama kedukaan sehingga aktivitas kami keluarga berduka berlancar dan aman. Maka itu, kami keluarga besar Hagar Aksamina Madai tidak membalas dengan apapun tetapi Tuhan yang empunya segalanya akan membalas, ” katanya.

 

Kata Hagar Madai, Kami keluarga berduka tak lupa mengucapkan banyak terimakasih juga kepada pihak manapun yang membantu kami berupa uang bahan bama, tenaga yang selama duka membantu kami keluarga yang ditinggal oleh Almarhum.

 

 “Saat saya disana, saya tidak ada uang sama sekali namun, melalui pertolongan Tuhan, saya dapat di bantu oleh teman saya untuk berangkat ke jayapura hari rabuh pagi, Saya tibah di jayapura jam 10:00 pagi, kemudian saya bersama anak-anak kami berangkat ke nabire sekitar jam 12: 00 dan hari itu juga kami naik di dogiyai untuk mengunjungi Bapak kami,” Kata Hagar Madai, kepada media ini.

 

Lanjut, saya selaku istri mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Dogiyai yang mana memperlihatkan mayat atau wajah Bapak terakhir kepada anak-anaknya dan orang tua dari kampung, menggunakan peswat, Helicopter dari kampung ke Nabire bahkan dari jayapura ke nabire melalui bantuan dari pihak pemerintah Dogiyai.

 

Sela-sela itu salah seorng pemuda omnya Almarhum Efendi Minai mengatakan, kepergiaan om Huhubertus Kegou ke pangguan Allah Bapa di surga namun, saya yakin dan percaya bibit-bibit Almarhum masih hidup sehingga suatu saat akan mengganti Bapak Hubertus Kegou kelak.

 

Sementara itu, Drs. Hubertus dikabarkan meninggal secara tiba-tiba. Dengan kepulangan ke pankuan-Nya. Tepat tujuh hari terhitung dari kepergian Drs. Hubertus Kegou Keluarganya melangsungkan Ibadah duka, Sabtu (26/5/2018) bertempat di Peumnas II, Waena, Asrama Kasih Hagar, Jayapura, Papua.

 

Pewarta: Efendi Mina

Editor: Manfred Kudiai

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait