Kepdis P2 Intan Jaya Dipukul

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
SOSIAL DAN BUDAYA

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Intan Jaya, Aser Kudiai, terluka d  pipi kirnya. (Foto: KM/ Yulianus Nawipa)

 

NABIRE, KABARMAPEGAA.com -  Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Kepdis P2) Kabupaten Intan Jaya, Aser Kudiai mengaku, kalau dirinya dipukul  oleh salah satu staf pegawainya yang berinisial (YKO). Pemukulan itu hingga mengeluarkan darah di sebelah kiri pipinya. Kejadian itu terjadi setelah kegiatan Rencana Penyusunan Jangka Menengah Daerah  (RPJMD) Kabupaten Intan Jaya tahun 2017-2022, di Aula Kodim 1705 Kabupaten Paniai, Nabire, Kamis (17/5), pukul 16:00 WIT. 

  

"Staf pegawai saya, pukul saya di pipi kiri. Saya tidak ada masalah dengan dirinya. Dan pukulan itu terjadi tanpa ada alasan yang jelas.  Saya tidak tahu alasan dan maksud (dia, Pelaku–Red) pukul saya," katanya kepada kabarmapegaa.com di kediamannya, Nabire.

 

Dilaksanakan, RPJMD itu Staf, (pelaku-Red) pun turut hadir. Padahal, dirinya tidak bukan termasuk peserta. Yang mengikuti RPJMD itu diantaranya, konsultasi publik hanya  tiga orang yang masing-masing dari OPD Sekretariat, Kasubbang  Program atau Pelaporan dengan disertai surat tugas.


Ia mengaku, Kejadian pukulan itu telah dilaporkan ke pihak Polres Kabupaten Nabire untuk diproses secara hukum yang berlaku terhadap pelaku.


"Saya sudah laporkan ke Polisi. Karena pelaku datang ke rumah saya sudah tiga kali dengan keadaan yang mabuk. Walaupun  staf pengawai saya, saya mau dia harus diproses secara hukum," ngakunya.

 

Pewarta: Yulianus Nawipa

 

Editor   : Manfred Kudia

#Pemerintahan

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait