Masyarakat Mee Diajak Bersama Bangun Papua

9 Hari yang lalu

TANAH PAPUA

ADMIN


JAYAPURA, KABARMAPAEGAA.com – Gubernur Provinsi Papua yang diwakili Drg. Aloysius Giay mengajak dengan jumlah sebanyak lima ribu lebih masyarakat Mee di kota Jayapura agar bersama-sama turut membangun tanah Papua dan mendukung program-program pemerintah Papua untuk memajukan tanah Papua ini.

 

“Keluarga besar suku Mee telah memberikan kontribusi-kontribusi di kota Jayapura berkaitan dengan pembangun Papua. Oleh karena itu, harapan kami masyarakat Mee yang menjadi masyarakat yang hotrogen agar sama-sama turut membangun pembangunan di Provinsi Papua,”Kata Giay, Kamis, (07/12/17) Dalam Sambutanya di Acara Perayaan Natal Keluarga Besar Suku Mee di Auditorium Uncen, Papua.

 

Kata dia, Natal ini untuk meningkatkan Iman kerohaniaan dengan sesame suku lainnya, sebanyak 275 suku di tanah Papua dan Papua Barat.

 

“Hari ini sangat penting dalam perayaan Natal diman natal memberikan warna untuk saling membagi suka cita kelahiran kepada sesama,”jelasnya.

 

Untuk itu, ia berharap kepada keluarga suku Mee agar perlu menjaga nama baik suku sangatlah penting di mata publik. Jangan merobek-rober nam suku untuk membuat keonaran dimana-mana. Hadirkanlah, Kristus di natal ini untuk menunjukan yang terbaik pada kehidupan, baik pembangunan tanah papua berdasarkan identitas suku Mee.

 

Sementara itu, Kata Kepala Suku Besar Mee Wilayah Tabi, Nus Gobai mengajak kepada keluarga Mee agar tetap solid membangun kebersamaan dengan sesama suku lainnya.

 

Dikatakan, semua program akan dilakukan di tahun 2018, untuk itu dirinya berharap  perlu kerjasama semua pihak. Moment Natal adalah langkah awal untuk membawa keluarga besar Mee jauh lebih baik.

 

Pewarta     : Alexander Gobai

 

Foto Kabar Peristiwa