Memastikan Kondisi Jalan Raya, Bupati Dogiyai turun Lapangan

Cinque Terre
Alexander Gobai

4 Bulan yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

DOGIYAI, KABARMAPEGAA.com--Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa didampingi Asisten I, Nason Pigai, Asisten II, Tobias Bunapa, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Dogiyai, Askar dan didampingi oleh Satpol-PP,  Selasa, (23/1/2018) telah mengadakan kunjungan kerja ke Distrik Kamuu Timur dan Distrik Kamuu Selatan. 


Kunjungan kerja tersebut dilakukan, untuk memastikan kondisi masyarakat sekitarnya, terutama memastikan jalan utama yang menghubungkan dua distrik: distrik Kamuu Timur dan distrik Kamuu Selatan yang membubutuhkan  perbaikan.


"Tindak  tekad Pemerintah Kabupaten Dogiyai adalah memberikan perhatian penuh kepada masyarakat dengan melihat kondisi jalan utama dari Yotapuga menuju Kamuu Selatan," jelas Bupati Dogiyai saat diwawancara media ini, Senin, (23/1/2018).


Kata Bupati Dogiyai, jalan raya yang menghubungkan dua distrik ini, secepatnya akan diperbaiki. 


"Selama masa kepemimpinan saya, untuk lima tahu  kedepan komitmen memperhatikan masalah  Infrastruktur antar distrik. Jalanan raya harus dibangun, supaya terhubung antar distrik, wilayah Kamuu maupun wilayah Mapia," jelas Bupati Dogiyai.


Sementara itu, kupunjungan kerja ini diadakan, lanjut Bupati Dogiyai, untuk menyempatkan diri, mendekat  dengan masyarakat untuk akses menjawab "Dogiyai Dou Enaa".


"Kami sudah melihat sendiri kondisi jalan raya, dan membutuhks  perbaikan, sehingga dalam tahun ini juga perbaikan jalan raya akan dikerjakan," katanya.


Kadis PU Kabupaten Dogiyai, Askar mengatakan, kami sangat mendukung program bupati yang lebih mengutamakan pembangunan Infrastruktur. Salah satu ialah jalan raya harus terhubung dan diperbaiki.


"Untuk itu, semua pihak terutama elemen masyarakat  bisa berpartisipasi dalam timbungan jalan antar distrik, termasuk dalam pemeliharaannya” kata Kadis PU mengakhiri pembicaraannya.


Pewarta: Yuaiya Goo
Editor     : Manfred Kudiai/KM

Baca Juga, Artikel Terkait