MRP Himbau Agar Pilkada Papua Aman dan Tertib

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

14 Hari yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Keterangan Foto : Ketua Majelis Rakyat Papua, Timotius Murib saat memberikan pernyataan kepada wartawan di Abepura. (Foto: KM/A. Gobai)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com -  Ketua Majelis Rakyat Papua dan seluruh anggota MRP sebagai representase Orang Asli Papua (OAP) menghimbau kepada seluruh rakyat Papua agar dalam  Proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik untuk Gubernur/Wakil Gubernur dan bupati/wakil bupati di tujuh kabupaten Provinsi Papua agar bisa berjalan dengan aman dan tertib.

 

“Saya mengajak mari kita bersama-sama menjaga Keamanan Untuk Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati di Provinsi Papua Tahun 2018,” kata Timotius Murib Kepada kabarmapegaa.com melalui status Facebook Pribadinya, Jumat (8/6).

 

Menurutnya, pemilihan umum Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati di Papua Pada Tahun 2018 itu merupakan kesempatan penting bagi seluruh rakyat Papua untuk menentukan arah dan kebijakan pembangunan selama  lima  tahun ke depan.

 

“Saya mengajak seluruh masyarakat Papua, yang ada di tanah Papua. Baik yang berada di pegunungan, lembah-lembah dan pesisir pantai di Kota maupun di kampung-kampung untuk bersama-sama menyukseskan  Pemilihan Umum Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati di Papua pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya.

 

Kata dia, MRP  sebagai salah satu pilar utama penyelenggaraan pemerintahan di tanah Papua. Maka, dihimbau kepada rakyat Papua agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terlaksananya Pemilihan Umum Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati di Provinsi Papua yang damai dan demokratis.

 

“Gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya. Pilihlah pemimpin yang bisa menjadi teladan bagi rakyatnya dan yang bisa membangun Papua  jauh lebih baik selama lima tahun kedepan,” katanya.

 

Pewarta    : Alexander Gobai

#MRP

#Politik

Baca Juga, Artikel Terkait