Natal IMAPA Bogor Akan Libatkan Para Alumni

10 Hari yang lalu

TANAH PAPUA

ADMIN


BOGOR, KABARMAPEGAA.com – Natal kali ini akan berbeda. Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Kota Studi Bogor membentuk Tim Kerja (Timker) Perayaan Natal 25 Desember 2015, Rabu (6/11/2017) di Bogor, Jawa Barat.

 

Ketua IMAPA Bogor, Yunus Gobai, mengatakan pembentukan tim kerja hanya melibatkan Pengurus IMAPA sebanyak 10 orang untuk bertanggungjawab, namun  tak menutup kesempatan kepada anggota lain untuk bekerja sama demi merayakan natal bersama.

 

“Natal tahun 2017 akan  berbeda dengan natal sebelumnya. Natal kali ini akan melibatkan seluruh Alumni mahasiswa Papua yang kulia di Bogor dan kota studi lainnya juga. Selain merayakan natal bersama, tapi juga temu kangen antarmahasiswa dengan Alumni.  Jadi, diharapkan bekerjasama dan membuat yang terbaik,”Ungkapnya kepada kabarmapegaa.com.

 

“Selain mengundang Senior dan Alumni, tapi juga akan mengundang seluruh Pengurus  ikatan-ikatan dan paguyuban di Jawa,”tambahnya.

 

Dikatakan, perayaan Natal akan digelar di Bogor pada 23 Desember 2017. Maka, dalam waktu yang singkat ini, mulai berpikir untuk membuat kegiatan yang mendatangkan dana.

 

Sementara itu,  salah seorang mahasiswa Papua, Emerlin Kogoya, mengatakan drinya  merasa  bersyukur karena natal kali ini akan lebih meria, karena melibatkan alumni , senior dan ikatan serta paguyuban di Bogor dan jawa secara keseluruhan.

 

“Ini, pasti seruh dan asyik,”katanya.

 

Pewarta               : Alexander Gobai

Foto Kabar Peristiwa