Paslon Nomor Urut Tiga Klaim Didukung Delapan Distrik

Cinque Terre
Alexander Gobai

1 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com –  Oktopianus Kobepa, Ketua Tim Kemenangan, Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut tiga, Meki Nawipa dan Oktopianus Gobai, S.Ip sebagai Calon Bupati Panai dan Wakil Bupati Pania menyatakan hampir delapan distrik di Kabupaten Paniai mendukung  Paslon nomor urut tiga seratu persen dan pantas menjadi seorang bupati di Kabupaten paniai.

 

“Kami mendukung penuh Palon nomor urut tiga. Karena, dia yang pantas menjabat sebagai kepala daerah di Kabupaten Paniai selama lima tahun kedepan,” kata Kobepa Kepada kabarmapegaa.com melalui telepon, Rabu (18/4).

 

Kata dia, delapan distrik itu, diantarnya, Distrik Agadidide, Ekadide, Bogobaida, dan lima distrik yang ada di Paniai Timur Kabupaten Paniai.

 

“Kami telah menyatakan sikap bahwa Meki dan Okto pantas menjadi kepala daerah di kabupaten Paniai,” ujarnya.

 

Kata Kobepa, sikap dukungan itu sudah disampaikan saat hari paskah di lapangan Terbang Milik Misi di Distrik Agadide, kabupaten Pania sejak tanggal 28 Maret 2019 bahwa jelas Meki dan Okto dengan visi dan misinya yaitu “Paniai Untuk Semua Orang” adalah upaya membangkitkan semua sektor, baik Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi Kerakyatan dan bidang pemerintahan yang sehat.

 

“Saya berharap, orang pania yang berjiwa muda, cerdas dan tegas dan jiwa membangun yang harus memimpin Kabupaten Paniai,” katanya.

 

Sementara. Kepala suku Mee di Delapan Distrik, Matius Nakapa menyatakan,  dukungan warga lahir dari rasa kerindungan pembangunan yang hanya berjalan ditempat. Kabupaten Paniai membutuhkan pembangunan dan kesejahteraan untuk masyarakat  Mee di Paniai.

 

“Kami sudah merasakan sikap dan tindakan kepemimpinan sebelumnya dalam membangun Kabupaten Paniai. Kami sedih dan rindu,” kesalnya.

 

Ia berharap, calon bupati Pania untuk periode 2018-2023, Meki  dan Okto bisa memberikan nuansa baru untuk memberikan pelayanana dan pembangunan kabupaten Paniai selama lima tahun kedepan.

Sementara, Meki Nawipa, Calon Buapti Kabupaten Paniai periode 2018-2023, menuturkan, kemenangan menjadi seorang wakil rakyat apalagi kepala daerah pada sebuah kabupaten berada di tangan masyarakat.

 

“Bila, saya dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten paniai selama lima tahun kedepan, saya siap bekerja dan melayani masyarakat. Tapi, saya percaya, saya menang,” katanya.

 

Pewarta     : Alexander Goba

#Budaya

Baca Juga, Artikel Terkait