Pengurus AMSI Papua dan Papua Barat Terbentuk

10 Hari yang lalu

TANAH PAPUA

ADMIN


JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com – Pengurus perdana Asosiasi Media Siber (AMSI) Papua dan Papua Barat Periode 2017-2020, Selasa, (05/12/17) Resmi didekalarasikan. Pembentukan itu dilakukan di Hotel Grand Abe, Jayapura, Papua.

 

Syamsuddin Levi yang  juga sebagai pemilik redaksi media Siber kabarPapua.co memipin AMSI dengan membawa berbagai program yang sudah dicanangkan.

 

“Saya mengucap banyak terimakasih yang sebesar-besarnya yang sudah memberikan kesempatan untuk membawa AMSI 3 tahun kedepan. Meski AMSI ini baru dideklarasikan, dirinya siap bertanggungjawab, namun diharapkan kerjasama dari rekan-rekan media siber lainnya,”Katanya.

 

Kata dia,   kehadiran AMSI di Papua dan Papua Barat untuk  kebutuhan pembinaan dan pengembangan wartawan dan media siber, sehingga, semua program  yang sudah disampaikan rekan-rekan agar bisa terealisasikan.

 

Cunding levi terpilih sebagai Amsi Papua dan Papua Barat secara mufakat dan  dampingi tiga orang badan pertimbangan dan pengawasan organisasi (BPO) AMSI yang terdiri dari,  Yulius O. Loppo, Anwar Maga, Anthonius Lou. Juga dipilih Majelis Etika AMSI Papua dan Papua Barat, lima orang diantaranya Abdul munib selaku ketua PWI Papua,  Beatrix Ibo (TVPapua. Com) Lucky Mahakena (Forum Kewaspadaan Dini di Timika),  Jerry Omopa dan Dotusomba (Cahayapapua.com).

 

 Pewarta              : Alexander Gobai

Foto Kabar Peristiwa