Sosialisasi UU Tentang Bencana dan Pendidikan Resmi Ditutup

1 Bulan yang lalu

POLITIK DAN PEMERINTAH

ADMIN


JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com –  Kegiatan Sosialisasi Peraturan Undang-Undangan (UU) No No. 09 Tahun 2012 Tentang Penanggulangan Bencana dan UU No No. 05 Tahun 2014 tentang Pengelolah dan Penyelenggara Pendidikan Kota Jayapura yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura ditutup.

 

Penutupan kegiatan itu, dipimpin oleh Ketua DPR Daerah Kota Jayapura, Abisai Rollo di Kelurahan Koya Timur, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Selasa, (20/03/18).

 

“Dengan berakhirnya kegiatan sosialisasi yang dilakukan sejak minggu lalu dan di tiap kelurahan di Kota Jayapura telah selesai. Semoga yang apa yang diusukan oleh semua masyarakat tentang Peraturan ini, kami akam membuatnya sesuai dengan kemauan masyarakat,Kata, Ketua DPR Daerah, Abisai Rollo Dalam Sambutan Mengakhiri kegiatan Sosialisasi.

 

Dikatakan, sosialisasi ini dimulai dari Jayapura Selatan, Abepura hingga di Koya. Dengan harapan, agar masyarat menyamapai usulan dan masukan terkait Peraturan sehingga dapat kami buat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

Kami mulai sosialiasi dari Keluraha di Jayapura, Kelurahan Hedam, Abe Pantai, sampai di Kelurahan Koya Timur. Kami lakukan ini agar masyarakat dapat mensinergisasikan  dengan Peraturan agar sesuai dengan  kebutuhan masyarakat, Ungkapnya.

 

Namun ia, mengingatkan bahwa perumahan guru-guru yang masih bisa dihuni oleh guru-guru sekolah yang sebanyak 50-an perumahan agar disisi. Namun terkait bencana yang selalu melanda di beberapa tempat yang menjadi rawan kami akan mengusahakan agar segera ditangani.

 

Ia meminta kepada semua masyarkat agar tetap berdoa dan mendukung kebiijakan yang akan diambil oleh legislatif dan ekesekutor demi pembangunan di daerah kota Jayapura.

 

Saya minta berdoa dan dukungan kepada warga agar semua keluan warga dapat terjawab dengan segera, ungkapnya.

 

Pewarta       : Alexander Gobai

 

Foto Kabar Peristiwa