Thomas Yeimo : RKPK dan APBK Telah Selasai, Terima Kasih Pendamping P3MD

4 Bulan yang lalu

POLITIK DAN PEMERINTAH

ADMIN


Paniai,KABAR MAPEGAA.com - Thomas Yeimo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Paniai mengatakan, dengan diselesaikannya Rencana Kerja Pemerintahan Kampung (RKPK) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBK) untuk satu tahun program Dana Desa (DD) Maka Dirinya mengucapkan banyak terima Kasih Kepada semua Pendamping Desa (PD) dan Tenaga Ahli Kabupaten (TA).

 

"Saya sampaikan apresiasi karena teman-teman bisa selesaikan tugas dengan baik. Banyak yang kita koreksi dan rubah tapi bisa berjalan dengan,” Ungkap Yeimo, Kepada kabarmapegaa.com, Jumat, (23/06/17) baru-baru ini di Madi, Kabupaten Paniai, Papua.

 

Kata Yeimo, dirinya sangat mengapresiasi karena semua pekerjaan RKP dan APBK sudah selesai.

 

Dirinya berharap kedepan pihaknya dapat bekerja dengan baik. Kami perlu koreksi supaya kami bisa kerja baik ke depannya.

 

"Kami minta masyarakat juga kawal DD di kampungnya masing-masing. Kalau ada kecurangan lapor DPMK". Kata Yeimo.

 

Lanjut dia, Pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dan membuat yang terbaik untuk paniai.

 

"Yang sempurnah hanya Tuhan. Banyak tantangan yang akan kami alami, kami harus hadapi semuanya,' tukasnya.

 

Yeimo mengatakan, Jadi target kita adalah desa harus memahami. Semua jenis kegiatan pelatihan yang mereka buat mereka harus pahami. Kita tim kita harus sepikir dan sepaham dalam pelayanan.


Sementara itu, Abet Pekey, Kordinator pengawas lapangan Penggunaan dana desa mengatakan Tahun ini pihaknya akan banyak turung ke distrik dan kampung.

 

"Kami akan buka informasih secara terbuka ke masyarakat. Kami akan jaga volume kegiatan di lapangan. Supaya pembangunan jangan asal jadi apalagi pekerjaan fisik di lapangan,"Ungkapnya.


 

Pewarta : MG
 

Editor    : Alexander Gobai

Artikel Terkait

Tidak ada artikel terkait

Foto Kabar Peristiwa