12 Kesebelasan Siap Berkompetisi di Persemi Cup 2

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

6 Bulan yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Sekretaris Panpel Persemi Cup 2, Bahar Mokodompit dengan trophy Bergilir Persemi Cup/Foto : Husyen Opa

 

TIMIKA, KABARMAPEGAA/ANTARA – Sampai batas waktu pendaftaran Rabu, (12/2) kemarin, akhirnya panitia menetapkan 24 tim kesebelasan yang lolos verifikasi dan srcening untuk mengikuti Turnamen sepak bola Persemi Cup II Tahun 2020.

 

Data yang diperoleh dari rilis Panpel Persemi Cup II pada Kamis (13/2) siang menyebutkan bahwa 24 tim tersebut diantaranya, SSB Mimika United, Java FC, Sostar FC, RSI FC, Iwaro FC, Meepago FC, SSB Timika Putra, Bintang Timur FC, Airline FC, Jong Melanesia, SSB Timika Jaya Utama, Lapago, SSB Konica, Kwamki Narama, Spartha FC, Humbelo FC, Mepastar FC, Aruka FC, Borneo FC, Persiko Kokonao, PS Elung Narama, Sentral FC, Dilopura FC dan Mutiara PutraPutra FC.

 

Sekretaris Panpel Persemi Cup 2, Bahar Mokodompit melalui whatshapnya, Kamis (13/2) siang menjelaskan bahwa 24 tim yang dinyatakan lolos sudah melalui seleksi administrasi yang ketat baik melalui seleksi administrasi maupun screening pemain.

 

“Sejak 6 Februari sampai 12 Februari kemarin yang mendaftar ke sekretariat sebenarnya lebih dari 24 tim. Awalnya berjumlah 30 an tim lebih yang sejak awal menyatakan siap ikut, namun sampai batas waktu pendaftaran yang resmi mendaftar dan melengkapi semua syarat dan kewajiban hanya 24 tim saja. Sehingga kuota awal yang ditargetkan Panpel terwujud, “kata Bahar.

 

Karena itu Bahar berharap kepada 24 tim yang sudah dinyatakan lolos untuk mengikuti turnamen Persemi Cup 2 untuk mempersiapkan diri sambil menunggu jadwal dari Panpel. ()*

 

Source: www.timikabisnis.com

 

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait