13 Mahasiswa Meepago telah Wisuda dari Kampus USTJ

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

1 Bulan yang lalu
MEEPAGO

Tentang Penulis
Admin Redaksi Kabar Mapegaa Online
Foto bersama saat usai ibadah syukuran dalam ruangan: (Fot: Efendi Minai/KM).

 

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM-- Universitas Sains dan Teknologi  Jayapura Papua telah wisuda  13 mahasiswa/i Mepago yang telah menyelesaikan strata S1 diantara dua teknik sipil, dua teknik arsitek, satu teknik mesin, satu sarjana komunikasi, dua teknik geologi, satu teknik listrik, satu sarjana sastra dan tiga sarjana farmasi jumat 12/10/2018.

 

Semua ibadah bersama di Aula kota raja SMK Negri 3 Jayapura pada pukul 16.00 Wit kamis 11/10/2018.

 

Panitia pelaksana Deserius Boma, ST, dirinya mengapresiasi atas pengorbanan berupa tenaga waktu dan buah pikiran dari  wisudawan/I dalam ibadah bersama.

 

Kami panitia sendiri sangat bangga atas usaha kerja keras menghasilkan dana sebesar Rp 40 juta.

 

Ajakan kepada mahasiswa Mepago yang sedang studi pada saat selesai kuliah di harapkan bersyukur bersama  agar terlihat kekeluargaan dalam sebuah perjuangan.

 

Ibadah yang dipimpin oleh pdt. Menny Yogi.MA diruangan aula SMK Negeri 3 Jayapura  dalam renungan mengatakan suatu kesuksesan pasti ada perlindungan dari Tuhan sehingga tidak mungkin bagi manusia mungkin bagi  Allah.

 

Kepala suku meepago Nus gobai,S.H menyampaikan pesan kepada wisudawan/i bahwa  selamat mengabdi di daerah Mepago dengan penuh hati sesuai jujusan.

 

“Jangan lupa nilai budaya dan takut akan Tuhan adalah pondasi dasar dalam pekerjaan” tutupnya.

 

Pewarta : Efendi Minai/KM

Baca Juga, Artikel Terkait