26 Desember 2020, Pembangunan Gereja St. Ignasius Dei Akan Gelar Alas Tikar

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

2 Bulan yang lalu
ROHANI

Tentang Penulis
Pembangunan gereja St. Ignasius Dei. Foto: Anton Gobai/KM.

 

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.COM-- Pada 26 desember 2020 mendatang,  panitia pembangunan gedung gereja St Ignasius Dei akan menggelar alas tikar (eba mukai) untuk menyelesaikan sisa pembangunan gedung gerejanya. Hal ini sampaikan sekretaris panitia pembangunan Yesaya Gobai, S. Pd dari lapangan Dei, kamis (12/11/2020).

 

Kata Yesaya, sisa bangunan gereja Igansisus Dei, flavon, Stel, Jendela, pintu, dan Kabel Lampu dan lainnya akan tuntas pada  26 Desember 2020 mendatang. Sehingga kami akan membuat  undang kepada Yamekopa Apikopa dan lainnya untuk menyelesaikan akhir dari pembangunan gereja dengan alas tikar (eba mukai), katanya.

 

ketua Panitia Pembangunan Pius Degei, S.P mengatakan, kami sudah target dalam tahun 2021 pembangunan gedung gereja akan selesai, Maka kami mengharapkan dukungan dana dan tenaga dari bapak ibu saudara/i agar dapat terselesai sisa pembangunan ini.

 

Degei jelaskan awal mulai pembangunan pada Tahun 2018 dengan ukur pembangunan panjang 36 meter, Lembar 24 meter dan tiap sayap  atap dibawah 5 meter dan tiap atap diatas 7 Meter dapat terselesai karena pertolongan Tuhan dan kita semua. kata pius Degei

 

Pewarta : Anton Gobai/KM 

Editor : Admin/KM

#Pemerintahan

#Gereja

Baca Juga, Artikel Terkait