48 Tim Meriahkan Turnamen Bupati Cup Ke I Kabupaten Paniai

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

28 Hari yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Saat pertandingan berlangsung lapangan Karal Gobai Enarotali, Paniai Papua.Foto: Anton Gobai.

 

 

Paniai, KABARMAPEGAA. com--- Turnamen bola volli bupati cup I kabupaten Paniai  di ikuti sebanyak 24 tim putra dan 24 tim putri. 48 tim pertandingan di lapangan Karal Gobai Enarotali merebut  Piala Bupati dengan sistem gugur selama 4 hari dimulai senin 13-16 jumat. Enarotali (17/09/2021).

 

Ketua Panitiai pelaksana turnamen bupati cup I Zeth Yeimo menyatakan,   “pertandingan  bola volli bupati cup 1 antara 24  tim putra dan 24 tim putri bertanding antar distrik. Pertemuan   final putra bola voli  antara distrik Wegebmuka, Wegebino dan Distrik Obana Sedangkan Tim Putri antara Distrik Paniai timur, Yatamo dan Siriwo”.  

 

Lanjut Yeimo, “akhirnya juara  I putra Wegemuka juara II Obana dan juara III Wegebino sedangkan putri  juara I Siriwo,  Juara II Paniai Timur dan Juara III Distrik Yatamo”.

 

“Hanya ucapan terimakasih kepada setiap club karena selama kegiatan bertanding tidak ada keributan antara tim dengan tim. Jelas Yeimo saat sambutan”, tutup Yeimo.

 

Di Sela-sela itu sekertaris panitia Yunus E Gobai mengatakan “Dengan adanya turnamen ini kita tingkatkan semangat berjuang meraih prestasi dengan penuh sportivitas," katanya.

 

Lanjut Eki, Bola ini hanya 1 menit yang penting melalui turnamen bupati Cup I mengajak dan mengikuti filosofi orang Mee sebagai harga diri marga Paniai, dan yang penting persatuan dan kesatuan dalam persaudaraan Mee, katanya.

 

Ketua KONI kabupaten Paniai Yanvit Nawipa berharap, mudah-mudahan kedepan kita bisa tingkatkan kegiatan turnamen lainnya dan kita tetap semangat dalam menjalankan Latihan latihannya.

 

"Yanvit mengajak sama-sama memajukan olahraga di kab Paniai melalui distrik  distrik dan perlu dukungan baik dari pihak pemerintah, kepala distrik maupun kepala kampung. Ujurnya Yanvit Nawipa saat sambutan dari lapangan Karel Gobai Enarotali Paniai, Papua.

 

Ketua PBVSI Kabupaten Paniai Demianus Nawipa mengatakan dengan adanya kegiatan turnamen bola Voli bupati cup tahun 2021 ini,  kegiatan kedepannya akan dilahir bibit-bibit pemain yang berpotensi, katanya.

 

Lanjut Nawipa, Melahirkan pemain atlit voli yang berprestasi yang bisa mengharumkan nama baik di tingkat distrik, daerah maupun ditingkat Nasional, jelas Nawipa.

 

 Pewarta : Anton Gobai/KM

Editor: Admin/KM

#Olahraga

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait