Abock Busup: semua kader satukan barisan Pilpres 2019

Cinque Terre
Alexander Gobai

4 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com -  Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional  (PAN), Papua, Abock Busup mengajak  kepada semua kader Parpol Partai Amanat Nasional baik tingkat DPC, DPD kabupaten, DPD propensi Papua agar satukan barisan untuk mewujudkan  visi dan misi  demi memenangkan Pilgub, Pileg dan Pilres pada pesta demokrasi 2018/ 2019  mendatang.

 

 “Saya mengajak kader-kader PAN harus menyatuhkan visi dan misi partai lalu menangkan  sehingga  benar-benar berjalan sesuai dengan tugas dan fungsi yang  benar dan baik,” ungkap Abock , kepada wartawan di Jayapura, kamis   (04/04/18) lalu.

 

Kata dia, keputusan partai harus dihormati oleh kader PAN  karena suka tidak suka kader partai (Pan) harus mengerti dan mendukung semua  jalannya visi dan misi menuju pesta demokrasi.

 

Calon Wakil Gubenur ini yang berpasangan dengan Lukas Enembe, juga mengharapkan kepada 7 daerah kabupaten yang akan melakukan pesta demokrasi pada pemilihan bupati dan wakil bupati juga memberikan dukungan dan menyukseskan segala daya dan upaya yang sedang dijuangkan partai ini.

 

“Bukannya hanya 7 daerah saja, tapi juga daerah-daerah lain pun tetap mendukung. Bila perlu memberikan informasi kepada saudara-saudara yang ada di 7 daerah itu agar mendukung PAN,” ajaknya.

 

Pewarta  Yulianus Nawipa

Editor: Manfred Kudiai

Baca Juga, Artikel Terkait