Akan ada Aksi Damai SRP Budaya Mee Jilid III

Cinque Terre
Alexander Gobai

8 Bulan yang lalu
SOSIAL DAN BUDAYA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

Dogiyai, kabarmapegaa.com--Setelah dua kali Solidaritas Rakyat Peduli Budaya Mee (SRPBM) melakukan aksi demo damai ke pemerintah kab. Dogiyai melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), akan ada lagi aksi damai jilid III. Aksi damai ketiga ini akan dilaksanakan pada tanggal 08 Januari 2018 mendatang.

 


SRPBM perna melakukan aksi pertama pada tahun lalu, tepatnya pada tanggal 03 Agustus 2017, kemudian disusul aksi kedua pada tanggal 08 Agustus 2017.

 

Dikatakan bahwa, aksi ketiga ini diadakan dengan tujuan mengecek kembali bahwa apakah hati para pejabat Eksekutif dan Legislatif Dogiyai itu masih merakyat atau peduli sama rakyatnya tidak?

 

"Hari ini SRPBM di dogiyai mengajak kepada seluruh rakyat kab. Dogiyai yang peduli tentang keselematan manusia saat ini dan kepada generasi dogiyai di harapkan mohon hadir saat demo damai," tulis SRPBM dalam selebaran aksi yang diterima media ini, Jumat, (05/01/2018) via pesan elektronik.

 

Aksi ini akan dikoordinatori oleh Benediktus Goo. Tujuan diadakan aksi ini, untuk melarang peredaran minuman keras di Dogiyai, serta menuntut pertanggungjawaban dari pihak terkait terhadap korban miras kurang lebih 17 warga sipil Dogiyai. 

 

Aksi ketiga akan dilaksanakan dan atau dipusatkan di kantor DPRD Dogiyai.

 

Admin/MK

Baca Juga, Artikel Terkait