Aleks Pigai, S.Sos: saya siap jalankan perintah Bupati Dogiyai

Cinque Terre
Alexander Gobai

7 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

DOGIYAI, KABARMAOEGAA.com--Kepala Distrik Kamuu Timur, Aleks Pigai S.Sos menyatakan, sesuai dengan istruksi bupati kabupaten Dogiyai, Yakobus Dumupa pada hari senin, 8 Januari 2018 lalu, terkait penertiban PNS, saya siap dijalankan. 


Hal ini disampaikannya setelah apel pagi, Senin, (22/01/2018) yang dipimpin lansung oleh kepala disitrik sendiri di depan  para PNS di halaman kantor Distrik Kamuu Timur, Dogiyai, Papua. Sejak pukul 08.30 WIT.


"Saya sebagai kepalah distrik Kamuu Timur, siap jalangkan perintah bupati terkait penertiban PNS. Sebelumnya juga saya selalu kontrol dan tegas, apalagi saat ini perintah dari bupati Dogiyai, saya siap jalangkan," jelasnya kepada media ini saat wawancara usai apel pagi di depan kantor distrik Kamuu Timur.


Menanggapi intruksi Bupati Dogiyai, Camat distrik Kamuu Timur, Aleks mengatakan tidak hanya staf kerja di distrik saja,tetapi tanggungjawab kita bersama.


 "Saya juga suda sampaikan kepada seluruh kepalah sekolah, kepalah puskesmas, dan pegawai desa untuk soal penertiban kerja itu. Sehinga kedepanya juga saya tetap nenjaga dan terus bekerja sesuai dengan perinta bupati," katanya dengan penuh keyakinan.


Kemudian, kepala suku besar Dogiyai, Edipode Agapa pun ikut serta dalam apel pagi tersebut. 


Saat yang sama Kepala suku besar Dogiyai mengajak kepada lapisan pegawai distrik, desa, sekolah, dan masyarakat mari kita jaga Dogiyai ini.


"Demi pembangunan dan ketertiban kita semua, maka harus jaga nama baik kampung, distrik dan kabupaten, biar semua pekerjaan kita lakukan bisa tercermin di muka umum dengan baik, guna mewujudkan Dogiyai Dou Ena, serta visi dan misi Bupati selama 5 tahun kedepan," tutup kepala suku besar Dogiyai kepada media ini mengakiri ungkapannya.


Pewarta: Petrua Douw
Editor : Manfred Kudiai/KM.

Baca Juga, Artikel Terkait