Media Harus Mencerdaskan Pembaca

Cinque Terre
Alexander Gobai

4 Bulan yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

TIMIKA, KABARMAPEGAA.com - Komisioner KPU Paniai, Zebulon Gobai, SH mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 kepada portal media online Kabarmapegaa.com yang jatuh pada tangga 22 Maret 2018 ini hari.

 

"Selamat kepada media online kabarmapegaa.com yang sudah berusaha mendidik masyarakat papua untuk mengenal dan mengetahui informasi tentang Papua. Tetap konsisten dan dan fokus ada profesionalme jurnalis,” kata Gobai dari Jakarta, Kamis, (22/03/18).

 

Ia berharap, media ini harus mampu mencerdaskan pembaca, terlebih yang selalu mengikuti media kabar Mapegaa. “Mereka adalah para konsumen informasi terkait dengan perkembangan dan isu-isu tentang papua,’ tandasnya.

 

Magister Hukum di UGM Jogya ini, juga berharap, semoga media ini selalu menjadi media online yang independen, akurat dan tidak memihak pada satu pihak.

 

Sementara itu, di lain pihak, Calon Bupati Kabupaten Mimika Whilesmus Pigai alias Musis juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada media ini dari kabupaten mimika.

 

“Saya percaya media yang dikelolah oleh anak mudah Papua akan lebih mengigit menginformasikan tentang Papua. Karena mereka adalah anak-anak muda, selain menulis berita, tapi juga melakukan penelitian dan mengkaji secara menyeluruh tentang Papua yang siap membantu pembanguan di Papua,” katanya.

 

Ia juga berharap, semoga media ini menjadi media yang terpercaya dan mendidik bangsa lebih khusus masyarakat Papua.

 

Pewarta      : Yunus Gobai

 

Editor           : Alexander Gobai

#Budaya

#Olahraga

Baca Juga, Artikel Terkait