Paniai, 100% Untuk Paslon Nomor Urut Tiga

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

PANIAI, KABARMAPEGAA.com – Setelah merayakan Paskah pada  tanggal 28  Maret 2018 bersama umat Katolik dan Kristen Protestan di Paroki Kristus Jaya Komopa, Paniai. Pasangan Nomor Urut tiga, Meki Nawipa dan Oktopianus Gobai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Paniai periode 2018-2023 yang diusung melalui parati PKB dan Nasdem dinyatakan menang 100%.

 

Pernyataan 100% itu, diungkapan oleh Ketua Koordinator Umum Oktopianus Kobepa Untuk Kemenangan, Meki Nawipa dan Oktopianus Gobai di Lapangan  terbang Misi, Distrik Agadide, Kabupaten  Paniai, di hadapan masyarakat tiga distrik, diantaranya, Distrik Agadide, Ekadide dan Bogobaida,  Jumat (13/4).

 

Kata Kobepa, berdasarkan visi dan misi paslon nomor tiga, yaitu “Paniai Untuk Semua Orang” adalah upaya membangkitkan semua sektor, baik Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi Kerakyatan dan bidang pemerintahan yang sehat.

 

“Kami mendukung penuh paslon nomor urut tiga. Karena, dia sudah siap membangun Kabupaten Paniai ke arah yang baik. Bukan hhnya tiga distrik tapi, yang jelas delapan distrik mendukung Meki dan Okto,” ungkapnya.

 

Ia berharap kepada masyarakat  di tiga distrik  kabupaten Paniai, agar tetap mendukung yang berasal dari tiga distrik dapil 3.

 

Sementara itu, Kepala suku Mee di tiga Distrik, Agadide, Ekadide dan Bogobaida,  Matius Nakapa dan mendukung, bila paslon nomor tiga menjadi Buapt Paniai memimpin Kabupaten Paniai selama lima tahun kedepan.

 

“Semua masyarakat tetap membangun kerjasama antarmasyarakat, gereja, pemuda dan adat dan semua pejabat ASN kabupaten Paniai  agar mendukung paslon nomor tiga,” harapnya.

 

Sementara itu, Meki Nawipa, Calon Buapti Kabupaten Paniai periode 2018-2023, menyatakan, kemenangan  menjadi bupati berada di tangan masyarakat.

 

“Tapi, saya komitmen, saya menang. Karena sejauh ini, saya belum ada masalahan dengan calon kandidat lain,” ujarnya.

 

Pewarta       : Alexander Gobai

 

#Budaya

Baca Juga, Artikel Terkait