Refleksi Pemilu Serentak 2019 Kab. Maybrat

Cinque Terre
Alexander Gobai

4 Bulan yang lalu
KABAR PAPUA BARAT

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

SURABAYA, KABARMAPEGAA.com – Pemilu serentak 2019 merupakan ruang diutarakan konsep serta gagasan akan pembangunan selama 5 tahun kedepan pada, (21/03/2018).

 

Daniel Kosamah mengatakan kepada media www.kabarmapegaa.com bahwa,  “Para pelaku politik harus mampu untuk mengedepankan etika dan budaya politik yang terpimpin. Menghindari politik adudomba yang disengajai dan terencana oleh para elit politik.”

 

“Dengan memperhadapkan masyarakat kecil menjadi korban atas kepentingan elit yang tidak bertanggungjawab. Cukup memperliahtak politik adudomba,” katanya Kosamah.

 

Lanjut Emiliano Yumte, “Jadilah Pemilu sebagai sarana terwujudnya ide serta gagasan, yang dirumuskan dalam visi dan misi.”

 

“Pemilu juga menjadi ruang memperkenalkan diri dengan konsep kepemimpinan yang nantinya siap bertanggungjawab memperjuangkan keluahan serta harapan masyarakat kecil,” ujarnya Emiliano.

 

“Budaya dan etika dalam politik adalah esensinya. Peran kepentingan dan kesaman fersi menjadi kewajaran dalam politik,” tutupnya Yumte.

 

Salam Demokrasi Pemuda Maybrat, Menuju PILEG Jilid II 2019, Daniel Kosamah.

 

(Admin/KM)

Baca Juga, Artikel Terkait