Walikota Jayapura : Pemerintahan Buktikan Kerja Nyata

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)

JAYAPURA KABARMAPEGAA.com -  Wali Kota Jayapura,  Drs. Benhur Tomi Mano, MM manegaskan kepada 301 pejabat  esalon III dan IV yang baru saja dilantik agar berani berjanji terhadap diri pribadi dan membuktikan kerja nyata terhadap masyarakat.

 

Demikian Dikatakan, Mano dalam acara pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura di GOR Waringin, Distrik Abepura, Selasa, (03/04/18).

 

Menurutnya, pekerjaan pemerintahan itu  harus dikutisertakan dengan kerja nyata dan taat pada peraturan yang sudah ada agar visi dan misi walikota sesuai dengan harapan masyarakat terwujud.

 

“Banyak hal-hal yang belum terlasana sebagai bentuk pengadian kita terhadap masyarakat, maka saya mengajak mari kita bergandeng tangan dan membantu saya dan wakil saya untuk membangun  negeri ini sesuai dengan moto walikota Jayapura demi kemuliaan Tuhan,” katanya.

 

Dalam kesempatan ini, pejabat yang dilantik, diminta agar jangan sombong tapi tunjukkan kinerja dalam tugas dengan melakukan pembinaan kemasyarakatan.

 

“Stop dengan bicara omong kosong, bicara tinggi tapi pekerjaan nol. Tunjukkan kinerja kalian anak-anak Port Numbay untuk membangun Kota Jayapura,” kata Mano.

 

 

 

Walikota juga mengijinkan jika ada yang merasa tidak nyaman dalam pelantikan tersebut. Mereka dipersilahkan paling lama satu minggu untuk melapor ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Jayapura, jika ingin pindah tugas ke daerah lain. 

 

Pewarta     : Alexander Gobai

#Budaya

Baca Juga, Artikel Terkait