Abeth Yeimo Melantik Sebelas Sektor KNPB Wilayah Paniai

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

28 Hari yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Pelantikan Sektor KNPB Wilayah Paniai Foto : Yohanes/KM.

 

PANIAI, KABARMAPEGAA.Com— Kemarin hari Jumat tanggal (20/09/2019) bertempat di Paniai, Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Paniai Abeth Yeimo melantik  sebelas sektor KNPB.  Kegiatan Pelantikan disaksikan langsung oleh   pihak TPN-PB Paniai dan pimpinan PNWP Fraksi Meepago.

Dalam sambutanya, Ketua KNPB Wilayah Paniai, Abeth Yeimo dalam sambutannya menegaskan bahwa, rakyat Papua siap sebelum menuju agenda nasional mogok sipil.

Ia menjelaskan, sekitar 11 sektor KNPB ikut hadir dan dilantik. Ia juga berpesan agar terus melanjutkan perjuangan. Mari kita kerja karena apapun sudah menjadi tanggung jawab seorang pejuang untuk tetap berdiri pada jalan kebenaran apapun konsekuensinya.

Ia pun berharap, semua anggota KNPB maupun masyarakat agar tidak terpengaruh dengan situasi yang disetting oleh kaum kolonial agar tetap bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dalam pantauan wartawan media ini, acara pelantikan sebelas  sektor KNPB diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Ev. Maikel Bukega, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji  dan pembagian surat keputusan (SK)  pelantikan.  Setelah diakhiri semua rangkaian acara seluruh anggota KNPB dan para undangan membubarkan diri dengan tertib.

Diketahui, Sebelas Sektor KNPB Yang Dilantik Yakni, Sektor Obano, Sektor Iteibutu, Sektor Sektor Obeigi Watiya, Sektor Takugi Bintang, Sektor Wedauma, Sektor Bogobaida, Sektor Uwodegedide, Sektor Uga Biru, Sektor Tuwapi, Sektor Amokago, Sektor Yukugopa, Sektor Wegepapa Dan Sektor Pugopo.

 


Pewarta :  Yohanes M Agapa

Editor    : MPI

Baca Juga, Artikel Terkait