Agustinus Pincen Goo: kebaikan kalian Tuhan Yesus akan membalas

Cinque Terre
Admin Kabar Mapegaa

4 Bulan yang lalu
TANAH PAPUA

Tentang Penulis
Seusai Penyerahan Bantuan Kepada Korban Banjir di Sentani (KM/Monches't).

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com-- Agustinus Pincen Goo (Apin), yang juga adalah Ketua Mahasiswa Papua Kota Study Medan ini, mengatakan semua yang telah berpartisipasi dari awal survei tempat hingga penyerahan bantuan ini, kebaikan kalian Tuhan Yesus akan membalas.

 

Hal tersebut di ungkapnya seusai penyerahan bantuan berupa bahan makanan (Bama) serta kebutuhan pokok lainnya, di beberapa posko pengungsian di Sentani dan sekitarnya, Pada Rabu (01/05/2019), Jayapura, Papua.

 

"Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Tante Tresia yang telah memfasilitasi kami, serta Abang-abang dari beberapa media yang telah meliput kegiatan kami, maupun semua yang telah berpartisipasi dari awal hingga akhir. Kami Kompass hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih," Ungkapnya saat di wawancarai media www.Kabarmapega.com, di Sentani.

 

Apin Juga Menambahkan partisipasi dari semua pihak, demi menyukseskan kegiatan ini. Tuhan Yesus akan balas budi baik kalian.

 

"Kami hanya bisa berdoa, semua kebaikan kalian yang mana membantu Kami. Komunitas Mahasiswa Papua Se-Sumatera untuk menyerahkan bantuan kepada saudara-saudari kami di Sentani, Tuhan Yesus akan balas budi baik kalian," Kata Perwakilan Mahasiswa Papua Se-Sumatera yang hadir saat penyerahan bantuan untuk korban banjir di Sentani.

 

Goo, Juga mengharapkan untuk Komunitas Mahasiswa Papua (Kompass), Kebersamaan dan kekompakan tetap di pertahankan.

 

"Kepada kami Komunitas Mahasiswa Papua Se-Sumatera (Kompass), Kekompakan dan Kebersamaan selama ini, Kita harus mempertahankan. Sebab kami semua adalah satu, yaitu mahasiswa/i asal Bumi Cenderawasih," Harapnya.

 

Pewarta: Monches'

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

Baca Juga, Artikel Terkait