Anggota DPD RI dan Karyawan PTFI Berikan BTL Kepada IPMADO Joglo

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

17 Hari yang lalu
PENDIDIKAN

Tentang Penulis
Hasil pembelajaan bantuan dari Anggota DPD RI dan Karyawan PTFI kepada Pelajar dan Mahasiswa Yang tergabung dalam IPMADO Jogjo.


Yogyakarta, KABARMAPEGAA.com -Anggota DPD RI, Oktopianus P. Tebai dan Esebius Agapa, Karyawan PT. Freeport Indonesia memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai Yogyakarta dan Solo, Minggu,  (17/05/2020).


Kesempatan itu,  Oktopianus P. Tebai dan Esebius Agapa dengan senada mengatakan dana yang dibantu guna untuk membeli bahan makanan (Bama) dan keperluan lain yang dibutuhkan oleh Mahasiswa dan Pelajar Dogiyai Jogja dan Solo selama karantina.


"Dana diberikan bukan atas nama lembaga namun  di berikan atas dasar kepedulian kami sendiri kepada adik-adik," kata Tebai.

 

"Kami juga berpesan agar dana dapat bisa digunakan sesuai kebutuhan yang mendesak," Kata Tebai dan Agapa yang juga sebagai Tokoh Intelektual asal Dogiyai itu. 


Sementara,  Semeon Dumupa selaku Ketua Asrama Jogja mengucapkan terimakasih banyak  kepada Oktovianus dan Esebius yang sudah meringankan hidup Mahasiswa Dogiyai di Yogyakarta dan Solo

 

"Terima kasih banyak untuk bantuannya dan dengan bantuan ini kami bisa bertahan hidup selama karantina berlangsung. Semoga niat baiknya kakak berdua di berkati selalu oleh Tuhan," ucap Semeon mewakili para penghuni asrama Dogiyai Jogja


Dalam kesempatan yang sama, Elias Kamo mewakili  BPH Ipmado Joglo menyampaikan rasa terimakasih kepada yang membatu dan berpesan balik.

 

"Terimakasih untuk bantuannya ini dan semoga  bantuan seperti ini tidak hanya kami Yogyakarta saja yang dapat namun bisa dapat juga teman-teman kota studi lain seperti kami sekarang ini," 


Pantauan kabarmapegaa.com, semua dana dikumpulkan lalu para penghuni Asrama Dogiyai akan belanja bahan makanan kemudian akan membagikan kepada Mahasiswa dan Pelajar Dogiyai yang tinggal di Yogyakarta-Solo dan sekitarnya. 


Pewarta: H. Konaiyo Mote

 

Editor: Admin

#Pemerintahan

#Mahasiswa dan Pemuda

#Ekonomi, Sosial Budaya dan Pendidikan

#Mahasiswa Papua

#Pandemi Covid-19

#PT. Freeport Indonesia

Baca Juga, Artikel Terkait