ASN Kota Jayapura Terima Sembako Murah

Cinque Terre
Alexander Gobai

6 Bulan yang lalu
POLITIK DAN PEMERINTAH

Tentang Penulis
Pemimpin Umum dan Redakur Media Online Kabar Mapegaa (KM)
Foto :  Walikota Jayapura Drs. Benhur Tomi Mano (BTM)  berfoto bersama dengan Kepala PT. Taspen Cabang Jayapura, Oktrizal A.Z dan para ASN Kota Japura  sambil memegang  bantuan sembako murah. (Foto: KM/A. Gobai)


JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com – Kepala PT. Taspen Cabang Jayapura, Oktrizal. A.Z menyerahkan bantuan sembako murah kepada Aparat Negara Sipil (ASN) Kota Jayapura.  Bantuan itu diprioritaskan kepada ASN yang golongan dua dan tiga dan yang beragama muslim.

 

“Memang di moment hari besar keagamaan, seperti Idul Fitri, PT. Taspen hadir untuk membantu para ASN dengan memberikan sembako murah. Paketnya dari harga 150 Ribu disubsikan  dan dijual kepada ASN sebesar Rp 25 Ribu,” katanya Kepada Wartawan dari Abepura, Senin (4/6).

 

Menurutnya, bantuan sembako itu di serahkan dengan jumlah  200  Paket dari keseluruhannya sebanyak 300 Paket. 200 Paket diserahkan kepada ASN. Sisanya di lingkungan PT. Taspen  BKN.

 

“Bantuan sembako itu, tidak hanya pada momen di hari Raya Idul Fitri saja. Tetapi  juga di moment-moment hari Natal,” ujarnya.

 

“Kami berikan bantuan untuk masyarakat juga terutama  di lingkungan  PT. Taspen  juga di kampung-kampung,” katanya.

 

Ia berharap, melalui bantuan sembako ini para ASN bisa merasa diperhatikan oleh PT. Taspen. Karena PT. Taspen berkewajiban melayani ASN  dengan sebaik-baiknya.  

 

Pewarta : Alexander Gobai

#Pemerintahan

Baca Juga, Artikel Terkait