Badan Formatur FK-PMLHK Se-Jayapura Terbentuk

Cinque Terre
Kabar Mapegaa

1 Tahun yang lalu
INFORMASI

Tentang Penulis
Suasana pembentukan badan formatur FK-PMLHK Se-Jayapura di Pantai Holtekamp, Jayapura Papua. (Monchest/KM)

 

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.com--Keluarga Besar Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) se-Jayapura melakukan pembentukan badan formatur di pante Holtekamp pada sabtu (16/02/2019).

 

Pemilihan badan formatur ini, dilakukan dengan sistem delegasi dengan perwakilan dua orang  dari 5 distrik yang ada di wilayah Kamuu Kabupaten Dogiyai Papua. 

 

Pembentukan badan formatur ini, dipimpin oleh langsung oleh Zakarias Agapa selaku badan pengurus Forum Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Lembah Hijau Kamuu (FK-PMLHK) Se-Jayapura.

 

“Kepada delegasi yang berhak memilih jangan memilih karena keluarga, satu kampung, ataupun satu distrik tetapi harus memilih sesuai dengan hati nurani, dan harus melihat mereka yang bisa bertanggung jawab karena ini demi kebaikan forum kita”, ungkap yang di petik Media kabarmapega.com di Pantai Holtekamp Jayapura.

 

Agapa menembahkan juga kepadan badan formatur yang terpilih harus bekerja keras untuk menyukseskan karena ini adalah salah satu mandat yang di berikan dari forum.

 

“Badan formatur yang terpilih harus usahkan agar secepatnya melakukan re-organisasi, karena disini tempat kita belajar berorganisasi yang baik dan benar, dan badan formatur juga harus bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini, karena ini moment kita untuk belajar”, ungkapnya.

 

Di tempat yang sama ketua badan formatur terpilih Abian Degei sangat bangga dan terharu kepada seluru forum yang mana telah memberikan mandat kepadanya untuk menjadi ketua badan formatur.

 

“Saya sangat bangga kepada seluru forum yang mamberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi ketua badan formator, saya sebagai ketua saya akan usahakan untuk menyukseskan kegiatan re-organisani badan pengurus forum nanti”, ungkap Ketua Panitia badan formator yang juga adalah mahasiswa semester IV Jurusan Geografi FKIP Universitas Cenderawasih ini.

 

Degei juga mengharap kepada seluruh forum baik orang tua, senior alumni, mahasiswa serta pelajar asal dari Lembah Hijau Kamuu untuk berpartisipasi guna menyukseskan kegiatan re-organisani ini.

 

“Saya sangat mengharapkan kepada seluruh forum untuk partisipasi dan dukungan dari kalian karena kami panita sendiri tidak bisa menyukseskan kegiatan ini, tetapi apabila ada kekompakan dan kebersamaan dari forum sehingga akan terlaksana dengan baik pada waktunya nanti,” harapnya. 


Pewarta: Monchest
Editor: Manfred Kudiai/KM


 

#Mahasiswa dan Pemuda

Baca Juga, Artikel Terkait